Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rock the

Ulasan Whatsapp Plus Rojo Apk 2022

Eduaksi | Friday, 16 Sep 2022, 09:30 WIB

WhatsApp Plus Rojo adalah versi terbaru dari aplikasi perpesanan yang menawarkan fitur privasi tingkat lanjut. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan aktivitas obrolan mereka dan dapat menyesuaikan profil, warna, font, dan pengaturan lainnya. Selain itu, pengguna dapat berbagi file hingga 50 MB tanpa harus mengompresnya terlebih dahulu. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store atau dari situs resminya.

Meskipun WhatsApp adalah aplikasi gratis, aplikasi pihak ketiga ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak tepercaya bisa berbahaya. Ponsel Anda dapat terinfeksi virus. WhatsApp Plus Rojo membantu mencegah masalah ini. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi profil mereka, membuatnya lebih mudah untuk melacak kontak dan percakapan mereka.

Perbedaan lain antara kedua versi WhatsApp adalah bahwa WhatsApp Plus Rojo adalah mod dari WhatsApp. Meskipun aplikasi yang dimodifikasi ini tidak memiliki izin yang tepat, mereka sering menawarkan fitur baru dan lebih baik. Ini juga memungkinkan Anda untuk memblokir orang atau mengatur blok sementara. Selain itu, WhatsApp Plus Rojo hadir dengan palet warna dan paket stiker baru.

Selain itu, WhatsApp Plus Rojo memiliki penerjemah bawaan yang memungkinkan Anda menerjemahkan pesan. Ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan fitur yang terakhir terlihat dan juga mencegah orang menghapus pesan Anda. Aplikasi baru ini adalah alternatif yang sangat baik untuk WhatsApp jika Anda ingin melindungi privasi Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image