Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Beach Club Terbaik Di Bali

Jalan Jalan | Wednesday, 14 Sep 2022, 13:51 WIB

Bisa dikatakan sebagai salah satu tempat yang paling indah, Bali memiliki berbagai macam pantai yang juga terdapat klub pantai disekitarnya. Karena itu, banyak klub pantai yang menawarkan beberapa pemandangan matahari terbenam yang paling spektakuler, Bali adalah tujuan wajib bagi wisatawan yang mencari pelarian romantis.

Berikut ini rekomendasi beach club terbaik di Bali dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. TT Beach Club

TT Beach Club terletak di Pantai Melasti, dengan pemandangan laut yang indah dan bukit kapur putih yang megah di belakang. With an infinity pool jacuzzi, an incredible beachfront restaurant and a bar that serves up some of the most inventive cocktails, this is the place to be seen and have fun while watching the sunset.

TT Beach Club adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan satu hari (atau dua!) bersantai di tepi kolam renang, menyeruput koktail dan menikmati makanan yang luar biasa.

2. La Brisa Bali

Dinobatkan sebagai salah satu klub pantai terbaik di dunia oleh Conde Nast wisatawan, La Brisa Bali beach club terletak di salah satu pantai yang paling populer, Echo Beach. La Brisa Bali terasa sangat otentik dengan kultur yang dimiliki Bali. La Brisa adalah tempat yang sempurna untuk relaksasi di antara keramahan tradisional terbaik.

Tapi di sini, koktail yang disajikan adalah yang terbaik dan paling mewah. La Brisa juga memiliki menu makanan lengkap yang didedikasikan untuk penggemar makanan laut.

3. Mano Beach House

Terletak di Pantai Petitenget di Seminyak, Mano Beach House memiliki desain pedalaman yang unik. Mano Beach House adalah tempat yang bagus untuk menonton pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Di Mano Beach House juga menyelenggarakan pertunjukan akustik, lagu kebangsaan matahari terbenam dengan DJ lokal dan internasional yang populer. Mano Beach House juga bisa diperuntukan untuk acara pribadi seperti pernikahan serta pesta ulang tahun.

4. Potato Head Beach Club Bali

Potato Head Beach Club adalah salah satu yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung di seluruh dunia. Potato Head Beach Club Bali adalah rumah bagi Pertunjukan live Terbesar dan paling banyak terjadi di seluruh Seminyak.

Tidak jarang menyaksikan DJ dan artis internasional paling terkemuka bermain di klub ini. Pertemuan musisi yang sering juga terjadi di sini. Tidak ada batasan untuk pameran seni dan pesta dansa.

5. Finns Beach Club

Finns Beach Club adalah salah satu beach club yang terbaik di dunia. Di Finns Beach Club juga memiliki pemandangan yang fantastis saat matahari terbenam. Ada musik live dari vokalis wanita dan DJ. Infinity pool di tepi laut VIP juga merupakan daya Tarik tersendiri bagi para wisatawan. Setiap tamu dapat memiliki pengalaman yang tak tertandingi di bawah struktur bambu. Ada cukup banyak hiburan, acara, dan acara pribadi, yang membuat klub ini semakin banyak terjadi.

Temukan Rekomendasi Beach Club Terbaik Di Bali di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Beach Club Terbaik Di Bali tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image