Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tarkiman

Cara Download Youtube Go Versi Terbaru 2021

Teknologi | Wednesday, 01 Dec 2021, 03:43 WIB

YouTube Go adalah aplikasi ini dirancang untuk menonton dan mengunduh video dari sumber online paling populer dengan nama yang sama.

Fitur luar biasa dari aplikasi YouTube Go adalah memungkinkan untuk mengunduh materi video dengan lalu lintas Internet terbatas, terlebih lagi, dengan koneksi Internet yang tidak stabil. Dengan demikian, di ponsel Anda.

Link Download : Youtube Go Apk Versi Terbaru 2021

Anda selalu dan di mana saja dapat menonton video streaming atau mengunduh materi video dari YouTube.com, video favorit Anda: film, konser, program TV, dan video tentang cara melakukan sesuatu dengan tangan Anda sendiri.

Fitur utama:

Tonton videonya dalam format video streaming.

Sebelum mendownload, sebelum menonton video.

Unduh video.

Anda dapat mengunduh bahkan dengan lalu lintas Internet yang terbatas dan koneksi Internet yang tidak stabil.

Bagikan video favorit Anda dengan teman dan pengikut di komunitas Youtube dan jejaring sosial.

Catatan.

Aplikasi YouTube Go hanya memiliki berat 9 MB.

Aplikasi ini bekerja bahkan pada versi sistem operasi Android yang lebih lama, misalnya, seperti Jellybean (Android 4.1).

video

film

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image