Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Nusakambangan

LAPAS NARKOTIKA TERIMA PAKET PENGADAAN GENSET 100 KVA DARI DITJENPAS TAHUN ANGGARAN 2022

Info Terkini | Saturday, 10 Sep 2022, 13:10 WIB

LAPAS NARKOTIKA TERIMA PAKET PENGADAAN GENSET 100 KVA DARI DITJENPAS TAHUN ANGGARAN 2022

Nusakambangan – Dalam rangka pemeliharaan sarana keamanan dan ketertiban didalam Lapas, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) memberikan paket pengadaan barang berupa satu unit mesin Genset berkapasitas 100 KVA yang diperuntukkan bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan dan diterima secara langsung oleh Kasubag Tata Usaha (Unggul Sumekto) pada Sabtu (10/09/22).

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (RM. Kristyo Nugroho) menjelaskan keberadaan genset sangat membantu pelaksanaan kegiatan dan pengamanan didalam Lapas, dalam hal ini genset bisa dijadikan sebagai alat deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban Lapas.

"Dengan adanya paket pengadaan barang dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) berupa satu unit mesin Genset berkapasitas 100 KVA, sangat membantu dalam menunjang kegiatan dan keamanan dalam Lapas, karena di Nusakambangan sendiri sering terjadi pemadaman listrik. Dengan adanya mesin Genset ini, Lapas Narkotika sangat siap akan ketersediaan pasokan listrik ketika terjadi pemadaman dari PLN", ujar Kalapas.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

#AYuspahruddin

#KanwilKemenkumhamJateng

#KumhamSemakinPASTI

#KemenkumhamRI

#LapsustikNK

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image