Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anang Fauzi

Polsek Sabangau Saksikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ijtihad

Info Terkini | Wednesday, 07 Sep 2022, 18:11 WIB

Palangka Raya - Sejumlah lapisan masyarakat telah menyaksikan peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Al-Ijtihad yang berada di Jalan Tabat Kalsa Kelurahan Kalampangan.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari, Rabu (7/9/2022) siang.

Menurutnya, peletakan batu pertama yang dilakukan pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Kalteng Prof. Dr. Ahmad Syar'i, M.Pd., tersebut disaksikan sejumlah instansi terkait.

"Kami tentu berharap, pembangunan Masjid Al-Ijtihad ini bisa diselesaikan tepat waktu yang sudah ditentukan sebelum pembangunan ini direncakan," katanya.

"Disamping itu, kami dari Polsek Sabangau yang merupakan bagian masyarakat berkeyakinan Masjid Al-Ijtihad berukuran 15 meter kali 15 meter ini akan ramai pengunjung yang tentu saja harapan kita semua untuk memakmurkan masjid," ulasnya.

Lebih lanjut, Dhini menyampaikan, jika pihaknya akan mengawal rangkaian pembangunan Al-Ijtihad sehingga dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.(

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image