Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Robin sah

STAIL Surabaya Selenggarakan Pembekalan Wisuda dan Penugasan Kader Da'i

Info Terkini | Wednesday, 07 Sep 2022, 05:43 WIB

Sekolah Tinggi Luqman al Hakim (STAIL) Surabaya dan STIKMA Malang melaksanakan pembekalan untuk calon wisudawan dan penugasan kkader da'i.

Acara yang dilaksanakan di Aula Rahmat Rahman Ponpes Hidayatullah Surabaya itu dihadiri oleh seluruh pengelolah kampus STAIL dan Pengurus PPH Surabaya.

Ketua Badan Pengurus PPH, ustadz Syamsuddin, SE.MM, ketika memberikan sambutan, menguatkan tekatvpara peserta untuk siap menjalankan amanah apapun dan di manapun kelak ditugaskan.

"Setiap kader yang hadir harus siap ditugaskan dimanapun tempat tugas ketika SK (Surat Keputusan) penugasan dibacakan," pesan beliau.

Senada dengan pesan yang disampaikan ketua badan pengurus, ustadz. Muh Idris, M.Pd, ketua STAIL menegaskan akan mengawal proses keberangkatan setiap para kader da’i yang akan ditugaskan ke daerah-daerah.

“Insyaa Allah, menjadi amanah bagi kami untuk memastikan setiap kader da’i untuk berangkat ke tempat tugasnya”, kata Ust. Idris, sapaan beliau.

Selain itu juga, asal Sulawesi ini juga menitipkan pesan kepada para peserta pembekalan untuk mengisi hatinya dengan Allah saja. Dengan demikian, kata beliau, tidak ada keraguan ataupun gonjangan yang terjadi pada diri manakala hati telah dipenuhi dengan Allah SWT saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image