Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

2 Pegawai Lapas Batu Ikuti Pendampingan Pengisian atau Pencatatan Pada Aplikasi SPSE

Info Terkini | Tuesday, 06 Sep 2022, 17:52 WIB
2 Pegawai Lapas Batu Ikuti Pendampingan Pengisian atau Pencatatan Pada Aplikasi SPSE di Aula Kantor Imigrasi Cilacap, Foto : Humas Lapas Batu

Cilacap – Sehubungan dengan kegiatan Pengawasan, Monitoring, dan Evaluasi Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, 2 Pegawai Lapas Batu Ikuti Kegiatan Pendampingan Pengisian/Pencatatan E-Tendering, E-Purchasing, Non EPurchasing/Non E-Tendering, E-Kontrak dan Penggunaan Produk Dalam Negeri pada aplikasi SPSE Tahun Anggaran 2022 bagi Unit Pelaksana Teknis Eks Karesidenan Banyumas/Cilacap. Selasa (06/09/2022)

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Cilacap oleh Tim Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kemenkumham Jateng.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Jateng, Jusman.

Dalam sambutannya Jusman menyampaikan apresiasi atas kehadiran para PPK beserta Staf yang telah menunjukkan kepedulian terhadap terlaksananya kegiatan ini.

Secara khusus Kadivmin juga menyampaikan apresiasi kepada satker yang telah melaksanakan penginputan sampai 100%. Harapannya hari ini progres pencatatan seluruh satker dapat terinput 100%.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image