Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Kafe Terbaik Di Daerah Kemang, Jakarta

Kuliner | Tuesday, 06 Sep 2022, 15:04 WIB

Nongkrong di sebuah cafe akhir-akhir ini menjadi salah satu gaya hidup baik kaum milenial maupun bukan. Seakan pergi ke cafe dalam satu bulan sekali adalah menjadi sebuah kewajiban entah sengaja maupun tidak. Anda pun pasti akan memilih salah satu cafe yang paling cocok dengan kriteria anda.

Berbagai cafe di Kemang, Jakarta Selatan menawarkan beberapa pilihan. Tentunya pilihan tersebut bisa anda filter lagi sesuai dengan lokasi, fasilitas, maupun hal yang lainnya. Rekomendasi Kafe Terbaik Di Daerah Kemang, Jakarta dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. Sisha Café Kemang

Cafe di Kemang yang bertemakan Arabian ini merupakan salah satu cafe lucu di Jakarta Selatan. Mungkin bagi anda yang suka mencari cafe dengan tema unik dan aesthetic, Sisha Café Kemang ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Selain ngopi, anda juga disajikan berbagai menu shisha. Tentunya tempat ini pas untuk anda suka nongkrong lama. Cafe ini buka sejak pukul 10.00 pagi hingga 01.00 malam.

2. Moreau Chocolatier’s Coffee

Tak hanya memiliki konsep tempat yang keren dan punya rooftop, namun cafe di daerah Kemang Jakarta yang bernama MOREAU Chocolatier’s Coffe ini menghadirkan sajian cokelat yang berkualitas. Cocok banget buat anda yang menyukai cokelat untuk hadir di sini. Tak hanya sajian yang berkualitas, namun cokelat di sini juga dibuat sedemikian rupa agar memiliki citarasa yang pas.

3. Antipodean Coffee

Cafe di Kemang terkenal yang satu ini merupakan tempat yang cocok untuk sarapan, makan siang maupun nongkrong bareng nih. Nggak cuma itu, Antipodean Coffee juga bisa jadi salah satu rekomendasi anda untuk coba kopi dari berbagai daerah di seluruh penjuru Nusantara.

4. Anomali Coffee Kemang

Anomali Cafe Kemang bisa jadi merupakan tempat yang kerap dikunjungi maupun mampir takeaway bagi para pecinta kopi. Tak hanya menawarkan kuliner yang enak dan menarik, namun desain interior menawan cafe yang satu ini didominasi warna alam, pencahayaan yang hangat.

Cafe di Kemang yang ada live music ini memiliki jam buka mulai dari pukul 07.00-23.00 loh. Anda pun bisa mendapatkan fasilitas seperti Wi-fi, tempat yang nyaman dan cozy, stop kontak yang ada, kemudian mushola untuk beribadah serta yang paling penting area parkir yang cukup.

5. Chief Coffee Kemang

Dari Jakarta Timur pengen nongkrong ke Kemang? Bisa nih coba cafe yang mulai buka pukul 07.00 pagi. Kedai kopi yang satu ini mengusung tempat yang cozy dan Instagrammable loh. Memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan menarik, Chief Coffee Kemang juga nggak lupa menghadirkan berbagai macam beverage dari coffee sampai non-coffee.

Temukan Rekomendasi Kafe Terbaik Di Daerah Kemang, Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Rekomendasi Kafe Terbaik Di Daerah Kemang, Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image