Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AL Debaran

Pembangunan Bentuk Komitmen Pemerintah Perkuat Pertahanan di Perbatasan

Info Terkini | Sunday, 04 Sep 2022, 21:03 WIB

Pemerintah Indonesia terus melakukan langkah tepat untuk memperkuat pertahanan negara. Terutama daerah di perbatasan dengan negara tetangga.

Hal itu bentuk pemerintah serius memperkuat pertahanan negara ini dengan pembangunan. Memperkuat pertahanan negara yang dilakukan pemerintah dengan pembangunan.

Pembangunan juga termasuk bentuk perkuat pertahanan negara. Bupati Sambas, Satono bertemu Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022 kemarin.

Bupati Satono mengatakan, dalam kesempatan itu dia menyampaikan langsung progres pembangunan di wilayah perbatasan Sambas-Malaysia.

"Alhamdulillah saya mendapat undangan khusus dari Bapak Menhan RI, Prabowo Subianto. Saat berkesempatan bertemu dengan beliau, saya langsung menyampaikan terkait progres pembangunan di wilayah perbatasan Sambas-Malaysia," katanya Kamis 1 Agustus 2022.

Bupati Satono juga menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang mana dalam kesempatan itu beliau mengatakan komitmennya dalam mendukung pembangunan di wilayah perbatasan khususnya di bidang pertahanan dan keamanan (Hankam).

"Dalam pertemuan tersebut, Bapak Prabowo Subianto berpesan untuk sungguh-sungguh membenahi pembangunan. Terutama yang bersentuhan langsung dengan rakyat, seperti sektor ketahanan pangan dan pertanian," kata Bupati Satono.

Terakhir, Bupati Satono menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang telah mengundang secara khusus untuk hadir di kediamannya.

"Saya tentunya sangat berterimakasih kepada Bapak Prabowo Subianto. Saya juga telah menyampaikan berbagai masalah dan pembangunan di Kabupaten Sambas yang notabene adalah wilayah berbatasan. Alhamdulillah beliau siap mendukung pembangunan di Sambas," pungkasnya.

Sumber : Tribunnews.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image