Pembangunan Bentuk Komitmen Pemerintah Perkuat Pertahanan di Perbatasan

Image
AL Debaran
Info Terkini | Sunday, 04 Sep 2022, 21:03 WIB

Pemerintah Indonesia terus melakukan langkah tepat untuk memperkuat pertahanan negara. Terutama daerah di perbatasan dengan negara tetangga.

Hal itu bentuk pemerintah serius memperkuat pertahanan negara ini dengan pembangunan. Memperkuat pertahanan negara yang dilakukan pemerintah dengan pembangunan.

Pembangunan juga termasuk bentuk perkuat pertahanan negara. Bupati Sambas, Satono bertemu Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022 kemarin.

Bupati Satono mengatakan, dalam kesempatan itu dia menyampaikan langsung progres pembangunan di wilayah perbatasan Sambas-Malaysia.

"Alhamdulillah saya mendapat undangan khusus dari Bapak Menhan RI, Prabowo Subianto. Saat berkesempatan bertemu dengan beliau, saya langsung menyampaikan terkait progres pembangunan di wilayah perbatasan Sambas-Malaysia," katanya Kamis 1 Agustus 2022.

Bupati Satono juga menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang mana dalam kesempatan itu beliau mengatakan komitmennya dalam mendukung pembangunan di wilayah perbatasan khususnya di bidang pertahanan dan keamanan (Hankam).

"Dalam pertemuan tersebut, Bapak Prabowo Subianto berpesan untuk sungguh-sungguh membenahi pembangunan. Terutama yang bersentuhan langsung dengan rakyat, seperti sektor ketahanan pangan dan pertanian," kata Bupati Satono.

Terakhir, Bupati Satono menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang telah mengundang secara khusus untuk hadir di kediamannya.

"Saya tentunya sangat berterimakasih kepada Bapak Prabowo Subianto. Saya juga telah menyampaikan berbagai masalah dan pembangunan di Kabupaten Sambas yang notabene adalah wilayah berbatasan. Alhamdulillah beliau siap mendukung pembangunan di Sambas," pungkasnya.

Sumber : Tribunnews.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Konten Writer

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

APBN 2022 Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Image

OPTIMALISASI TUMBUH KEMBANG ANAK MELALUI PEMBENTUKAN KADER SMART CEGAH STUNTING DI DESA MANGGIHAN

Image

SMPN 1 Padalarang Salurkan Tanda Kasih Kepada Korban Gempa Cianjur

Image

Sejarah Penamaan Pada Hari Jumat dan Anjuran Salat Wajib bagi Laki-laki Muslim

Image

ANGGARAN PENDIDIKAN DI INDONESIA YANG BELUM BISA DI KATAKAN TEPAT SASARAN

Image

Manfaat Memasak Bersama Anak

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image