Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image TuT0Ri4L

Inniator Week! Kode Redeem Valorant 1 September 2022, Segera Klaim dan Tukarkan dengan Hadiah Menari

Games | Wednesday, 31 Aug 2022, 23:59 WIB

INNIATOR WEEK! KODE REDEEM VALORANT 1 SEPTEMBER 2022, SEGERA KLAIM DAN TUKARKAN DENGAN HADIAH MENARIK!

Tutorial – Bombastis! Adalah kata yang tepat untuk menggambarkan masterpiece karya Riot Games yang satu ini. Bagaimana tidak? Popularitasnya berhasil ‘mengguncang’ Twitch. Bagi kamu yang masih belum kenal dengan game satu ini, kamu wajib segera berkenalan dengan apa itu Valorant!

Sebelumnya, game ini diumumkan dengan kode Project A di bulan Oktober 2019, dan tidak lama setelahnya di bulan Maret lalu, gameplay dari Valorant pun dirilis di YouTube dengan judul The Round.

Setelah berhasil menarik sejumlah antusiasme gamer, versi Closed Beta-nya pun dirilis di bulan April, dan resmi dirilis di tahun 2020.

Valorant tetap menjadi salah satu Game dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan Riot Games telah menawarkan kode redeem Valorant Bulan September 2021 untuk para pemain.

Tidak hanya kode redeem Valorant September 2021, berikut akan kami berikan kode redeem selama setahun terakhir, dengan kartu khusus yang tersedia untuk para gamer.

Kode redeem Valorant biasanya dirilis oleh Riot melalui saluran media sosial, streaming langsung di Twitch, YouTube, dan lainnya. Pastikan kamu menukarkan kode redeem secepat mungkin, karena sebagian besar kode yang ditawarkan oleh Riot akan kadaluarsa.

Bisa dibilang, Valorant memiliki beberapa item dalam game terbaik dan koleksi kosmetik di seluruh ruang FPS saat ini. Kamu bisa mengambil beberapa skin senjata, kartu pemain, dan ornamen fantastis dengan pass pertempuran atau langsung melalui toko dalam game.

Inniator Week! Kode Redeem Valorant 1 September 2022, Segera Klaim dan Tukarkan dengan Hadiah Menarik!

Kode Redeem Valorant 1 September 2022 Terbaru:

YTILAUD – Duality Player Card

JUBILANT02 – Ally Player Title

PRIMARY – Primary Pride Player Card

SHERBET – Sherbet Pride Player Card

JUBILANT01 – Proud Player Title

CEIVZBZVJB – White Rabbit Set (3D)

COTTONCANDY – Cotton Candy Pride Player Card SUNSET – Sunset Pride Player Card

TWILIGHT – Twilight Pride Player Card

GALACTIC – Galactic Pride Player Card

PRISMATIC – Rainbow Pride Player Card

Cara Tukarkan Kode Redeem Valorant:

Jika kamu belum pernah menukarkan kode Valorant sebelumnya, berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk melakukannya:

Pertama, kunjungi situs resmi Valorant Code Redemption di https://redeem.playvalorant.com/.

Kemudian login dengan akun Valorant/Riot Games milikmu.

Setelah masuk, salin salah satu kode dari daftar di atas ke halaman penukaran kode.

Maka kamu akan melihat hadiah baru di inventorimu.

Segera klaim kode redeem Valorant 1 September 2022, sebelum kehabisan!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image