Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Humaidy

Dukung Tim Favorit Pada Ajang English Premier League (EPL)

Olahraga | Wednesday, 31 Aug 2022, 13:50 WIB
Pertandingan sepak bola Liga Inggris (vector juice-freepik)

Liga Utama Inggris atau Liga Premier Inggris yang dikenal dengan akronim asing EPL merupakan liga tertinggi dalam sistem liga sepak bola di Inggris. Premier League menjadi perusahaan yang didalam klub peserta liga bertindak sebagai pemegang saham. Musim kompetisi ini biasa dimainkan dari bulan Agustus. Penulis pun tak mau melewatkan setiap pertandingan untuk jadi saksi kemenangan sekaligus mendukung tim favorit saat berlaga menggiring bola di tengah lapangan hijau.

Bicara tentang Liga Inggris tak lengkap rasanya bila tak kenal tim-tim mana saja yang bertanding. Ada Arsenal, Aston Villa, Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan masih banyak lagi. Aku dan para sepupu biasanya punya jagoan masing-masing saat nonton pertandingan olahraga yang satu ini. Tapi ingat, hanya sebatas menjagokan saja bukan menjadikan ajang pertandingan bola sebagai pertaruhan.

Live streaming Liga Inggris 2022/2023 Matchweek 1 di Vidio telah digelar pada awal Agustus lalu. Meski hanya nonton eksklusif melalui layanan OTT Vidio dengan dukungan jaringan internet cepat, nyatanya pertandingan pembuka berlangsung seru sampai babak akhir. Pertandingan paling seru itu terjadi saat skor masing-masing tim berimbang seperti Fulham VS Liverpool (2-2) dan Leicester City VS Brentford (2-2). Sementara pekan awal, Tottenham Hotspurs berhasil menggempur habis Southampton dengan skor 4-1.

Pekan kedua (matchweek 2) lebih beragam pertandingannya. Masing-masing tim terlihat tangguh pertahanannya sehingga sulit menjebol gawang yang dijaga lawan. Penulis hanya mengikuti tiga pertandingan yang punya skor sama seperti ketika Southampton vs Leeds United, Chelsea vs Tottenham Hotspur, dan Liverpool vs Crystal Palace.

Performa apik di lapangan juga terjadi pada pekan ketiga. Masing-masing tim punya hasil yang baik dari pekan sebelumnya. Skor berimbang hanya terjadi saat Newscastle United vs Man City beradu kuat mempertahankan gawang. 3-3 jadi skor akhir pada pertandingan yang berlangsung Minggu, 21 Agustus 2022.

Untuk pekan 4, ada duel pertandingan yang paling seru sekaligus memalukan. Sebab Liverpool berhasil mencetak 9 gol ke gawang milik tim Bournemouth pada Sabtu lalu. Alhasil, tim rival yang mendapat skor 0 itu terlihat tidak yakin bisa lolos ke pertandingan berikutnya.

Selain empat pekan yang sudah berlangsung selama bulan Agustus, penulis masih menantikan pertandingan kelima. Sebab tim-tim pamungkas yang dikenal paling gesit dalam sepak bola akan saling melawan selama kurun waktu 1-4 September 2022. Penasaran bakal seperti apa aksi laga mereka saat menggiring bola menuju gawang lawan.

Oia, ada info tambahan buat para pembaca yang ingin menyaksikan tayangan EPL musim 2022/2023. Pelanggan baru IndiHome bisa membeli paket Diamond (Vidio Platinum + EPL tanpa FI) sebesar Rp 79.000 (tidak termasuk PPN) dan untuk pelanggan lama (yang sudah berlangganan paket Vidio Platinum dan Vidio Platinum +F1) dapat melakukan upgrade paket menjadi paket Diamond dengan nominal Rp 79.000,- (tidak termasuk PPN). Paket Diamond akan langsung aktif dan otomatis akan berubah pada tagihan IndiHome bulan berikutnya.

Tak boleh terlewatkan nih sederet laga yang patut disaksikan dalam ajang EPL musim ini. Semua pertandingan yang disiarkan menjadi bentuk kolaborasi IndiHomeXVidio persembahan Telkom Group. Tak perlu nonton secara langsung ke Inggris untuk lihat tim idolamu bertanding. Hanya dari layar gadget yang kamu miliki, semua aksi para pemain bola favorit dari Inggris bisa dinikmati.

Internet menyatukan Indonesia sama seperti pertandingan sepak bola yang bisa ditonton dari mana saja dan bersama siapa saja. Sekalipun penulis tidak begitu suka bola, tapi setiap pertandingan memberi hiburan tanpa batas yang bisa mengisi waktu senggang dikala malam hari. Nantikan segera! siapa yang layak jadi juara EPL musim 2022/2023 melalui aplikasi Vidio pada IndiHome TV dirumahmu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image