Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lintang Gumilang

Kabar Gembira, NCT Dream Masuk Lineup Ke-2 KCON 2022 LA!

Musik | Sunday, 21 Aug 2022, 14:36 WIB

“Beebbb, Oppa Jaemin masuk daftar Lineup ke-2 KCON LA! Wohhhoooo!!!!!”

Tiba-tiba saat itu sahabatku mengirim pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp. Ya dong, dia kan NCTzen abadi. Bahkan bulan Mei kemarin dia mau berangkat ke Istora Senayan, mau ketemu Jaemin katanya.

Bahkan dia udah jago banget joget “Hot Sauce” yang fenomenal itu. Makanya happy banget pas tahu kalau NCT Dream mau ke Indonesia. Apalagi setelah dua tahun masyarakat kita ngga bisa merasakan konser K-Pop offline lantaran pandemi ya kan?

Sayangnya dia ngga jadi berangkat ke Jakarta karena tiba-tiba ada dinas luar kota dari bosnya. Aku cuma ngakak, hahaha.

Saat NCT Dream ngga masuk jajaran lineup ke-1 yang mengisi KCON 2022 LA, jelas aja dia sedih. Ngga bisa ketemu Jaemin!

Untungnya KCON akhirnya resmi mengumumkan lineup ke-2 buat artis idola K-Pop yang bakal mengisi KCON 2022 LA yang bakal diadakan pada 20-21 Agustus 2022. Dannnn, NCT Dream masuk dong di dalamnya.

5 Alasan Kenapa NCT Dream Jadi Idola Paling Hits

NCT Dream tuh salah satu boyband Korea yang punya banyak banget penggemar dari anak-anak, remaja, bahkan emak-emak. Hehehe.

Kenapa sih mereka patut jadi idola?

1. Debut Saat Remaja

NCT Dream pertama debut di bawah SM Entertainment pada 2016 silam. Ketujuh personelnya masih unyu-unyu gitu deh, paling sekitaran 16-19 tahun saat debut. Lagunya juga easy listening, ceria, dan anak muda banget kaya Chewing Gum dan My First dan Last.

2. Remaja Berpengaruh

Tahun 2018 NCT Dream masuk daftar “25 Most Influential Teens of 2018” versi majalah TIME. Keren bingits kan?

Penilaiannya juga karena pengaruh positif mereka di media sosial. Mereka juga dinilai punya visual dan koreografi terbaik yang dijadikan acuan kalangan remaja masa kini.

3. Jiwa Sosial Tinggi

Tahu ngga sih kalau Jaemin, banyak banget penggemarnya. Yah salah satunya temenku yang bucin itu. Kenapa?

Dia tuh aktif banget dalam kegiatan sosial. Bahkan sebelum debut, kabarnya Nana (nama panggilan Jaemin) aktif menjadi relawan.

Dia juga mengunjungi proyek UNICEF Vietnam bersama Oppa Siwon. Huaaa!

Oh ya, Jaemin juga pernah mengunjungi Indonesia dalam acara kemanusiaan.

4. Sangat Lokal

Tahu ngga kalau SM Entertainment juga punya kantor cabang khusus di Indonesia. Jadi banyak musisi di bawah nauangan mereka juga punya konten khusus yang lokal banget agar semakin dekat dengan penggemar di Indonesia.

NCT Dream juga sering nge-cover lagu musisi Indonesia, terus bikin konten kelas dan kuis Bahasa Indonesia. Jadi kamu yang ngga ngerti bahasa Korea juga bisa gampang ngerti kontennya.

5. Sayang Sama Penggemar

Tentu saja semua personil NCT Dream sayang dong ama NCTZen. Ya kan?

Apalagi Jeamin nih, uuhh super kiyowo pokoknya. Dia sering banget mengingatkan fans-nya buat ngga lupa makan lewat vlog. Terus ada beberapa barang Jaemin juga ada nama NCTzen-nya.

Tahu kan sekarang kenapa NCT Dream melekat banget di hati para K-Popers Tanah Air?

Kamu bisa menyaksikan NCT Dream lho di helatan KCON 2022 di LA. Hah, harus ke Los Angeles?

Tenang aja, kamu bisa nyontek tips temen aku biar bisa nonton NCT Dream gratis cuma duduk manis dari rumah.

Btw udah tahu belum sih apa itu KCON 2022?

KCON 2022 LA, Festival Korea Terbesar Kembali Hadir

Korean Wave Convention KCON 2022 hadir kembali memanggil fans Indonesia yang akan diselenggarakan di Los Angeles pada 20-21 Agustus 2022. KCON ini salah satu festival kultural dari Korea dan jadi konser terbesar nomor satu dunia saat ini. Diadakan oleh perusahaan hiburan terkemuka CJ ENM.

Buat kamu yang ada di Indonesia bisa menyaksikan acara tersebut pada 21-22 Agustus 2022 mulai pukul 10.00-13.00. Jadi ngga perlu repot-repot terbang ke LA deh. Kalau kamu penggemar K-Pop atau NCTZen, kamu bisa menyaksikan konser KCON ini cukup lewat handphone.

Hah masa? Gimana caranya?

Kolaborasi Telkom Indonesia dan CJ ENM, Nonton Konser K-Pop KCON di UseeTV Go

PT Telkom Indonesia melalui salah satu produk aplikasi digitalnya, UseeTV Go bakal menanyangkan konser KCON 2022 LA Live dari Los Angeles lho.

Berkat internet cepat dari IndiHome, kamu bisa menyaksikan penampilan dari lineup artis bertabur bintang antara lain ATEEZ, CRAVITY, ENHYPEN, INI, ITZY, JO1, Kep1er, LIGHTSUM, LOONA, NCT DREAM, NMIXX, P1Harmony, STAYC, Stray Kids, THE BOYZ, TO1, dan WJSN.

Ini semua berkat komitmen Telkom Grup untuk terus menyajikan berbagai tayangan dan konten menarik, dan menghibur bagi para pelanggannya. Buat kamu pelanggan IndiHome, punya privilege nonton gratis lho. Kamu bisa duduk manis dan nonton streaming dari rumah. Enak kan, kamu bisa menikmati manfaat internet menyatukan Indonesia.

Kamu nanti bakal menerima kode voucher yang dikirimkan lewat email yang terdaftar di IndiHome. Selanjutnya kamu cukup menukarkan (redeem) kode voucher tersebut mulai 14 Agustus 2022 di aplikasi UseeTV Go atau website www.useetv.com. Jadi kamu bisa langsung menyaksikan konser KCON di UseeTV.

Jangan sampai deh ketinggalan nonton NCT Dream!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image