Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Lapas Brebes Kembali Menggelar Latihan Beladiri

Info Terkini | Saturday, 27 Aug 2022, 20:02 WIB
Latihan Beladiri Karate Bagi Petugas Lapas Brebes (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Lapas Brebes kembali Menggelar Latian Beladiri*

Brebes - Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Brebes kembali menjalankan program latihan bela diri karate, jumat (26/08).

Latihan yang dihadiri oleh para pegawai ini dilaksanakan dengan penuh semangat bahkan Isnawan selaku Kalapas Brebes juga turut serta dalam program latian bela diri praktis ini. Progam ini direncanakan akan dilaksanakan secara terus menerus sebagai progam baru Lapas Brebes. Dimana progam latihan bela diri ini Sudah menjadi latihan kedua di bulan Agustus.

Selain melatih kemampuan bela diri dalam rangka meningkatkan profesionalisme sebagai penjaga tahanan, latihan karate ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kekuatan fisik serta menambah imunitas pegawai lapas brebes. Untuk itu Isnawan selaku Kalapas Brebes meminta untuk para pegawai untuk senantiasa mengikuti progam latihan secara berkelanjutan.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image