Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Perhatikan Kebutuhan Bayi, Lapas Perempuan Palembang Terima Bantuan Komandan Kodim 0418

Info Terkini | 2022-08-24 11:18:05

Rabu (24/8)

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel mempunyai 3 bayi bawaan dari wargabinaan. Komandan Kodim 0418 Letkol Inf Sumarlin Marzuki, S.E. dan Istri rutin mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumhan Sumsel untuk memberikan bantuan berupa perlengkapan dan makanan bayi.

Kedatangan Komandan Kodim 0418 Letkol Inf Sumarlin Marzuki, S.E. dan Istri ini disambut langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumhan Sumsel Ike Rahmawati, A.Md.IP., S.H., M.H. beserta jajaran.

Dalam kunjungannya Letkol Inf Sumarlin Marzuki, S.E. dan lstri memberikan bantuan kepada 3 orang bayi yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumhan Sumsel berupa Makanan bayi, Susu Formula dan Perlengkapan Kebutuhan bayi sehari-hari. Kunjungan rutin ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan sinergitas antar institusi sekaligus dukungan penuh dari Kodim 0418 terhadap Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel menyampaikan terimakasih atas kunjungan Komandan Kodim 0418 Letkol Inf Sumarlin Marzuki, S.E. dan Istri.

“Terimakasih untuk bantuan yang telah diberikan, ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan dalam memberikan pelayanan kepada wargabinaan menuju WBK dari Komandan Kodim 0418 Letkol Inf Sumarlin Marzuki, S.E. dan Istri. Bantuan dari bapak ini sangat bermanfaat untuk menunjang tumbuh kembang bayi, tentunya juga hal ini sangat mengurangi beban orang tua nya. Semoga kebaikan dari Pak Dandim dan istri dicatat sebagai amal ibadah jariyah di sisi Allah SWT dan diberi balasan yang mulia" Ujar Ike Rahmawati.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

@lpp_palembang

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image