Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kebumen Channel

Karutan Kebumen Berikan Langsung Hadiah Lomba HDKD Ke-77 dan HUT RI Kepada Warga Binaan

Games | Tuesday, 23 Aug 2022, 10:33 WIB
sumber:humasrumen

Kebumen- Puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 telah selesai dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI. Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi peserta Lomba-lomba dan Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen sangat antusias mengikuti perlombaan guna melatih keterampilan dalam bidang Olahraga dan Seni Narapidana, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif serta membangun lingkungan yang rukun dan kompak antara Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen.

Penyerahan hadiah kepada warga binaan pemasyarakatan Rutan Kebumen ini dilaksanakan di lapangan dalam Rutan Kebumen, Selasa (23/08). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Rutan Kebumen, Kepala Subsi Pengelolaan, Petugas Pembinaan Kemandirian, petugas pembinaan Kerohanian dan beberapa staf lainnya.

sumber;humasrumen

Hadiah dibagikan langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen kepada warga binaan yang menang dalam beberapa perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka HUT RI Ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77.

“kami menyelanggarakan beberapa lomba bagi WBP, diantaranya voly, badminton, tenis meja, kebersihan kamar,gobak sodor, catur, adzan, kaligrafi, memasak bagi warga binaan wanita dan lainnya’ ujar Halasson Sinaga, Kepala Rutan Kebumen.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan harapan adanya kegiatan lomba ini memberikan manfaat bagi seluruh WBP Rutan Kelas IIB Kebumen dalam membangun skill tiap cabang olahraga dan jasmani yang sehat. (HumasRumen)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image