Ini Dia Profil Yakup Hasibuan Yang Melamar Jessica Mila

Image
Rama Mahardika
Info Terkini | Monday, 22 Aug 2022, 15:18 WIB

Jessica Mila kemarin (21/08/2022) resmi dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan saat keduanya sedang berlibur ke Pulau Dewata Bali. Yakup pun dibantu oleh rekan-rekan Jessica seperti Vidi Aldiano, Enzy Storia, dan publik figur lainnya.

Lamaran Jessica Mila tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi Tulus yang ikut ambil bagian saat Yakup menyatakan keseriusan kepada sang kekasih.

Lalu, siapa sebenarnya kekasih Jessica Mila ini? Simak profil Yakup Hasibuan selengkapnya.

Yakup Hasibuan merupakan anak bungsu dari pasangan pengacara kondang Indonesia, Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ia memiliki 3 orang kakak perempuan bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakup diketahui meneruskan jejak sang ayah sebagai seorang pengacara. Ia juga merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 2016.

Setelah lulus dari Universitas Indonesia, Yakup melanjutkan pendidikan magister hukumnya di School of Law New York University dengan gelar LL.M pada tahun 2019 lalu.

BACA JUGA : GRP Resmikan Mesin Baru LSM Untuk Tingkatkan Produksi Baja

Tak hanya itu, melalui akun Linkedinnya, Yakup diketahui sempat menempuh pendidikan di Yale Law School dan University of Camridge sebagai peserta Summer Program.

Karier Yakup sebagai lulusan ilmu hukum juga cukup bersinar. Seusai lulus dari Universitas Indonesia, ia langsung bekerja di salah satu firma hukum terbesar di Amerika Serikat yang memiliki cabang di Indonesia, yaitu Baker Mckenzie selama 3 tahun.

Kini, Yakup diketahui berkarier sebagai CEO Lima dan CEO Perqara, dua perusahaan yang berfokus pada bidang multi industri dan hukum teknologi.

Yakup dan Jessica Mila diketahui sudah menjalin hubungan sejak 2021 kemarin. Hubungan keduanya mulai terendus ketika keduanya sering terlihat bersama saat menghadiri acara-acara rekan mereka.

Hubungan yang awalnya tertutup atau backstreet ini lama kelamaan mulai dipublikasikan, baik Jessica maupun Yakup yang sering mengunggah foto bersama.

Kabar keduanya akan segera menikah juga telah berembus sejak lama, namun saat itu Jessica Mila enggan memberikan tanggapan serius soal pertanyaan hubungannya dengan Yakup.

BACA JUGA : Ketua DPR Minta Pemerintah Sediakan Konseling Menyusui

Jessica Mila yang awalnya hanya menghadiri wedding anniversary kakak Yakup, Natalia Hasibuan, tidak mengetahui bahwa sang kekasih telah mempersiapkan kejutan lamaran.

Di beberapa video unggahan rekan Jessica Mila, ia awalnya tampak bingung saat melihat Tulus tiba tiba bernyanyi lagu Teman Hidup. Tak lama kemudian, Yakup tiba tiba hadir melanjutkan lantunan lagu Teman Hidup dan melamar Jessica Mila dihadapan keluarga dan teman-teman mereka.

Selamat Berbahagia Yakup dan Mila.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

APBN 2022 Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Image

OPTIMALISASI TUMBUH KEMBANG ANAK MELALUI PEMBENTUKAN KADER SMART CEGAH STUNTING DI DESA MANGGIHAN

Image

SMPN 1 Padalarang Salurkan Tanda Kasih Kepada Korban Gempa Cianjur

Image

Sejarah Penamaan Pada Hari Jumat dan Anjuran Salat Wajib bagi Laki-laki Muslim

Image

ANGGARAN PENDIDIKAN DI INDONESIA YANG BELUM BISA DI KATAKAN TEPAT SASARAN

Image

Manfaat Memasak Bersama Anak

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image