Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ABerry Sugianto TM

GMBI Distrik Purwakarta Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun

Info Terkini | Sunday, 21 Aug 2022, 11:35 WIB

Turut memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Purwakarta, gelar berbagai macam kegiatan perlombaan bersama warga masyarakat Desa Cirende, bertempat di Kampung Tanjungwari RT 01, RW 01, Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Minggu (21/08/2022).

Adapun beberapa hadiah yang telah di persiapkan oleh panitia, untuk para peserta yang nantinya menjadi pemenang dalam setiap perlombaan.

H Elan Sopian Ketua GMBI Purwakarta melalui Abo selaku pengurus GMBI purwakarta menyampaikan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 ini sudah sepatutnya kita lakukan sabagai anak bangsa, dengan mengisi kemerdekaan dengan berbagai macam kegiatan positif.

"Alhamdulillah, kita bisa berbagi kebahagian dengan warga masyarakat desa cirende, dalam perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022 ini." ucap Abo di sela kegiatan, Minggu (21/08/2022).

Dijelaskannya ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini sebelum ke acara inti perlombaan ketangkasan dan lainnya untuk warga masyarakat. Yakni, kegiatan lomba yel-yel bagi anggota GMBI purwakarta.

Tujuannya perayaan HUT RI 77yang di gelar GMBI purwakarta dilakukan dan melibatkan pemerintah desa, serta masyarakat tak lain untuk meningkatkan tali silaturahim, kebersamaan antar sesama.

"Berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membangun jiwa warga masyarakat dan khusus anggota GMBI purwakarta untuk lebih mencintai NKRI," ujar Abo.

Sementara Kepala Desa Cirende Hanapiah menyampaikan terimakasihnya kepada GMBI yang turut memeriahkan HUT RI ke 77 di wilayahnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa terhibur. Dan mohon maaf apabila pemerintah desa saat ini belum bisa sepenuhnya melakukan yang terbaik buat masyarakat, mengingat pemerintah desa kita masih dalam suasana yang belum sepenuhnya baik," pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image