Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ilham

HUT RI ke-77, Veteran di Langsa Aceh Tersenyum Bahagia Saat Penyerahan RTLH

Info Terkini | Saturday, 20 Aug 2022, 02:19 WIB
Foto: Veteran Ramin saat terima Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada Jum'at, (19/8/2022).

Banda Aceh - Di hari lanjut usia nya Ramin (89), seorang yang pernah memiliki pengalaman di bidang militer penegakan hukum atau disebut veteran di Langsa, Aceh tersenyum bahagia saat terima bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada Jum'at (19/8/22). Penyerahan itu dalam rangka HUT RI ke-77.

Rumah yang diserahkan kepada veteran sebanyak 1 unit rumah rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rumah tersebut direhab sejak sejak tanggal 10 Agustus 2022 lalu.

“Rumah yang direhab milik veteran Ramin telah di serahkan pada Jum'at 19 Agustus 2022 dalam program hari kemerdekaan RI ke-77,” kata Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, Sabtu, (20/8).

Dalam program bedah rumah ini memperbaiki atau merenovasi rumah anggota veteran di Kota Langsa dengan tujuan agar tempat tinggal para pejuang tersebut lebih layak huni dan bagus.

Sambungnya menjelaskan, rumah yang di rehab sejak 10 Agustus lalu dinyatakan sudah selesai dan sudah diserahkan sepenuhnya kepada veteran Ramin untuk layak dihuni.

Kegiatan Bedah Rumah dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan bangsa, khususnya para anggota veteran. Terlebih banyak anggota veteran yang hidup dengan keterbatasan, sehingga perlu kontribusi bersama dalam menghargai jasa paraveteran pejuang negeri ini.

“Kegiatan bedah rumah ini, menjadi bagian dari partisipasi dengan pemerintah Kota Langsa dalam memeriahkan HUT RI ke-77,” pungkas Letkol Inf Agus Al Fauzi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image