Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Intip Keseruan Latihan PBB WBP Lapas Perempuan Dengan Anggota Kodim 0418 Tingkatkan Kedisiplinan

Info Terkini | Thursday, 18 Aug 2022, 19:35 WIB

Kamis,18 Agustus 2022

Disiplin merupakan hal yang mesti di tanamkan, karena disiplin mampu memanagement dirinya sendiri. Menanamkan sikap disiplin mesti dilandasi dari niat masing-masing individu. Dengan demikian untuk menciptakan Warga Binaan yang disiplin, Lapas Perempuan Memberikan wadah bagi Warga Binaan untuk melatih kedisiplinan para Warga Binaan Pemasyarakatan.

Bekerjasama dengan Kodim 0418, bertempat di Lapangan Laperang, pada hari Kamis (18/8), para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel mendapatkan Pelatihan Baris Berbaris. Latihan PBB ini juga dapat menghilangkan kejenuhan selama menjalani masa hukuman dan memberikan kesadaran tentang arti hidup disiplin, sehingga ketika Warga Binaan kembali ke masyarakat dapat menerapkan ilmu serta pengalaman nya.

"Latihan ini di harapkan mampu memupuk rasa Patriotisme dan kedisiplinan serta kekompakan bagi Warga Binaan. Dengan terbiasa hidup disiplin dapat membuat karakter yang kuat tidak mudah terbujuk rayu dunia gelap lagi". ujar Ike Rahmawati selaku Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image