Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image irman muhammad ridwan

Upacara Pengibaran Bendera Di Lapangan Sekarwangi Kabupaten Sukabumi

Info Terkini | Wednesday, 17 Aug 2022, 10:13 WIB
Hari Kemerdekaan RI ke-77 saat yang dinanti-nanti karena selama pandemi covid-19 tidak memperingati hari kemerdekaan RI di lapang yaitu kegiatan pengibaran bendera dan penurunan bendera

Upacara Pengibaran Bendera Di Lapangan Sekarwangi

Hari Kemerdekaan RI ke-77 saat yang dinanti-nanti karena selama pandemi covid-19 tidak memperingati hari kemerdekaan RI di lapang yaitu kegiatan pengibaran bendera dan penurunan bendera, hari rabu tanggal 17 Agustus 2022 mengelar upacara pengibaran bendera memperingati kemerdekaan RI ke-77 di lapangan sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Upacara HUT Kemerdekaan RI diikuti dari berbagai elemen masyarakat, dinas terkait, karyawan, perangkat desa, linmas, PKK, Para Kepala Sekolah, Guru dan para siswa yang mengikuti dengan atribut masing-masing.

Acara Pengibaran bendera dimulai 07.00 s.d 09.00 dan penurunan bendera jam 15.30 hari rabu tanggal 17 Agustus 2022 di lapang sekarwangi Kelurahan/Kecamatan Cibadak.

Sebelum acara pengibaran bendera dimulai ada penampilan kabaret dari MAN 1 Sukabumi bertemakan “ Perjuangan Pahlawan di Bojongkokosan Parungkuda” penampilan tersebut menarik para peserta upacara pengibaran bendera karena menampilkan antraksi seperti peristiwa perjuangan para pahlawan melawan para penjajah.

Para peserta mengikuti dari awal sampai akhir dengan khidmat sampai selesainya acara. Para pasukan pengibar bendera secara sukses dan lancar dalam prosesi pengibaran bendera.

Demikian acara pengibaran bendera yang dilaksanakan di lapang sekarwangi memperingati HUT RI ke-77 diikuti oleh elemen masyarakat dan ada penampilan kabaret dari MAN 1 Sukabumi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image