Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS KELAS I PALEMBANG

Upacara Bendera Hari Kemerdekaan RI ke 77 di Lapas Kelas I Palembang

Info Terkini | Wednesday, 17 Aug 2022, 09:47 WIB

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel, tampil mengenakan pakaian adat tradisional daerah pada saat melaksanakan Upacara 17 Agustus, Sabtu (17/08/22)

Petugas yang mengikuti acara upacara 17 agustus menggunakan berbagai macam pakaian adat.

"Khusus pada 17 Agustus ini sesuai instruksi dari Kemenkumham agar kami mengenakan pakaian adat tradisional untuk memeriahkan HUT RI," Ucap, Yulius Sahruzah.

Yulius mengatakan pakaian adat hanya dipakai oleh petugas yang ikut upacara sementara yang jadi petugas upacara wajib mengenakan pakaian dinas lapangan.

Upacara 17 Agustus diikuti oleh pejabat struktural dan staff juga perwakilan warga binaan pemasyarakatan (wbp).

Seperti upacara bendara pada umumnya, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pengibaran bendera merah putih oleh petugas, pembacaan Proklamasi, dan juga pembacaan sambutan Menteri Kemenkum HAM oleh Kalapas Kelas I Palembang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image