Perkuat Tusi Kehumasan, Pengelola Humas Jepara Ikuti Penguatan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham

Image
Humas Rutanjepara
Info Terkini | Monday, 15 Aug 2022, 13:36 WIB
sumber: dokpri

Jepara- untuk meningkatkan tugas dan fungsi kehumasan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, pengelola Humas Rutan Jepara mengikuti penguatan tugas dan fungsi kehumasan. Penguatan tugas dan fungsi kehumasan ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto pada Senin (15/08).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara langsung dan virtual ini, bapak Sekretaris Jenderal memberikan beberapa hal penting terkait kehumasan. Beliau mengajak kepada seluruh jajarannya untuk tidak pernah berinovasi di era disrupsi. Kemudian beliau juga menekankan para jajarannya untuk memanfaatkan teknologi di era seperti ini serta jangan cepat untuk merasa puas.

“Humas tidak akan memenangkan pertempuran, tetapi tanpa Humas pertempuran tidak akan dimenangkan” tekan beliau.

Itu artinaya Humas memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah organisasi. Untuk itu Humas harus bisa memberikan dampak yang positif dan citra yang baik bagi organisasi maupun instansi.

Di akhir, beliau mengajak seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut baik secara langsung maupun secara virtual untuk menjaga marwah dan kehormatan kementerian ini yaitu Kemenkumham RI.

“Mari kita maknai tugas dan fungsi kita yang sudah diatur dalam Peraturan perundang-undangan” ujar beliau menutup sambutannya.

Selain penguatan tugas dan fungsi yang diberikan oleh bapak Sekretaris Jenderal, dalam kegiatan ini juga dilakukan hasil evaluasi website yang diisi oleh Biro Humas Sekretaris Jenderal.

Ada beberapa rekomendasi yang diberikan oleh Biro Humas Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI diantaranya yaitu memastikan informasi yangdiberikan lengkap dan tepat. Kemudian update informasi secra berkala dan pastikan link dan form dapat didownloaad oleh user.

Sebelum ditutup, kegiatan ini juga membuka sesi tanya jawab bagi peserta kegiatan. Ada beberapa penanya yang kemudian dijawab oleh Ketua Biro Humas Sekjen Kemenkumham.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

KumhamPasti

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Karupbasan Purbalingga Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi dan Fungsional

Image

Umsida Gelar Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU dengan Pemkab Nganjuk

Image

Sambut Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah, Pesantren AmanahMu Tasikmalaya Gelar Amanah Great Camp

Image

Upaya PK Bapas Purwokerto lakukan Litmas usulan CB dengan Komprehensif

Image

Cair Hari Ini, Begini Cara Cek BSU Tahap 4 Rp 600.000

Image

Lapas Pemuda Plantungan Turut Berduka Cita Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image