Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Tingkatkan Kinerja Kehumasan, Tim Humas Lapas Surulangun Ikuti Penguatan Tugas dan Fungsi

Info Terkini | Monday, 15 Aug 2022, 11:42 WIB

Kalapas beserta tim humas Lapas Kelas III Surulangun Rawas Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Penguatan Kehumasan pada hari Senin secara virtual (15/8).

Kegiatan penguatan kehumasan ini dibuka langsung oleh bapak Sekretaris Jenderal Komjen Pol Andap Budhi Revianto. Beliau menyampaikan bahwa sebagai insan pengayoman harus menyikapi Pengembangan Lingkungan Strategis (banglingstra) dengan mengikuti dan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi elektronik yang terus berkembang khususnya dalam kegiatan kehumasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi penguatan tugas dan fungsi kehumasan oleh Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI. Dalam paparanya disampaikan bahwa perlunya perhatian bagian seluruh humas dijajaran Kemenkumham RI untuk ikiut serta dalam pemberian informasi yang up to date.

Kalapas Surulangun Rawas, Indra Yudha menyatakan bahwa humas jelas perlu memiliki gerakan yang cepat dalam kegiatan publikasi seiring dengan perkembangan teknologi yang bergerak makin cepat.

" Dengan adanya penguatan kehumasan ini diharapkan Tim Humas Lapas Surulangun Rawas dapat meningkat kinerja dan terus semangat membangun citra positif kemenkumham " harap Kalapas, Indra Yudha.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image