Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapstrinuka

Pengayoman Virtual Run UPT Se-Nusakambangan dalam Rangka HDKD Ke-77

Olahraga | Saturday, 13 Aug 2022, 12:34 WIB

Nusakambangan - Semarak kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 masih terus berlanjut. Hari ini, Sabtu 13 Agustus 2022 diselenggarakan secara serentak "Pengayoman Virtual Run" dengan titik start di Pelabuhan Sodong Nusakambangan. Virtual Run kali ini menempuh jarak sejauh 7,7km dengan garis finish berada di Lapas Besi Nusakambangan. Kegiatan diawali dengan apel dan pengarahan oleh para Ka UPT Se-Nusakambangan.

Pengayoman Virtual Run ini diikuti oleh perwakilan pegawai yang berasal dari UPT Se-Nusakambangan. Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Nusakambangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengirim 11 perwakilannya dalam kegiatan ini. Para pelari nampak semangat didukung dengan cuaca Nusakambangan hari ini yang begitu cerah. Mereka saling memacu pace lari yang dimiliki agar tetap konsisten sampai menuju garis finish.

Pengayoman Virtual Run ini selain sebagai rangkaian dari kegiatan menyambut HDKD ke-77, juga bertujuan untuk meningkatkan kebugaran pegawai agar tetap prima dalam menjalankan tugasnya.

Berada di finish pertama, M Lutfi dari Lapas Terbuka Nusakambangan disusul oleh peserta dari Lapas Karanganyar Nusakambangan. Meski dengan tergopoh-gopoh, seluruh peserta berhasil menyelesaikan Pengayoman Virtual Run dengan baik dan tidak ada satupun peserta lari yang cidera.

#lapstrinuka

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhamri

#AYuspahruddin

#HDKD2022

#PengayomanVirtualRun

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image