Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Gowes Rutan Rembang Semarakkan HDKD Ke-77

Info Terkini | Saturday, 13 Aug 2022, 12:15 WIB

REMBANG - Peringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, hari ini Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mengadakan Gowes bersama mengelilingi kota garam, Sabtu (13/8)

Dalam acara ini Rutan Kelas IIB Rembang bekerja sama dengan BRI Kantor Cabang Rembang untuk memeriahkan acara gowes tersebut.

Rute yang dipilih kali ini yaitu berawal dari Rutan Rembang menuju ke selatan melewati sepanjang jalan pemuda, kemudian perempatan galonan belok kiri melewati jalur lingkar dan finish kembali di Rutan Rembang . Jarak yang ditempuh kurang lebih 10 Km.

Kegiatan ini dikuti oleh seluruh keluarga Besar Rutan Kelas IIB Rembang. Di sisi lain, untuk memeriahkan acara ini, panitia gowes sudah mempersiapkan beberapa doorprize untuk diundi setelah kegiatan.

Sebelum pengundian doorprize dimulai, Kepala Rutan Rembang Supriyanto memberikan beberapa sambutan bahwa acara ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HDKD.

"Acara gowes ini merupakan rangkaian acara peringatan HDKD ke-77. Jadi, marilah kita sebagai keluarga besar Rutan Rembang untuk memeriahkan acara ini dengan penuh semangat"tuturnya.

Tak hanya itu, Supriyanto juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan acara ini sebaik mungkin, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun". pungkasnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image