Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Peringati HDKD ke-77Petugas Lapas Narkotika Samarinda Membersihkan Tempat Ibadah

Info Terkini | Thursday, 11 Aug 2022, 10:18 WIB

SAMARINDA - Petugas Lapas Narkotika Samarinda melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah yang berada disekitar Lapas Narkotika Samarinda. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Kamis (11/08/2022).

Foto Bersama Kegiatan Bakti Sosial Membersihkan Tempat Ibadah. Dok. oleh Tim Humas LASUSDA

Kegiatan dimulai pukul 08:30 WITA s.d selesai, di mushola Nurul Huda, yang dikoordinir langsung oleh Kasubsi Registrasi Dwi Suryanto Borobeda serta diikuti oleh sebanyak 10 orang petugas Lapas Narkotika Samarinda.

Penyerahan Alat Kebersihan Kepada Pengurus Mushola Nurul Huda oleh Lapas Narkotika Samarinda diwakili Dwi Suryanto (Kasusbsi Registrasi) . Dok. oleh Tim Humas LASUSDA

Selain membersihkan tempat ibadah, Lapas Narkotika Samarinda juga menyerahkan peralatan kebersihan untuk mushola Nurul Huda yang diserahkan secara simbolis oleh Kasubsi Registrasi kepada pengurus mushola Nurul Huda. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan bersih-bersih Mushola Nurul Huda. Dok. oleh Tim Humas LASUSDA

Dwi Suryanto Borobeda selaku koordinator kegiatan menyampaikan "kita dari Lapas Narkotika Samarinda memperingati HDKD ke-77 pada hari ini dengan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah disekitar Kantor Lapas Narkotika Samarinda. Harapannya dengan kegiatan ini selain menjaga kekompakan kita, juga bisa mendapatkan keberkahan dari bersih-bersih rumah ibadah ini. Jelasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image