Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara

Raih penghargaan IKPA satker periode semester I th 2022, Bapas Muratara : Pencapaian Luar Biasa

Info Terkini | Wednesday, 10 Aug 2022, 21:26 WIB

Musi Rawas Utara-Bapas Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumsel meraih penghargaan peringkat I Nilai capaian IKPA satker periode semester I tahun 2022 di lingkup KPPN Lubuk Linggau, Rabu 10/08. Sudarmanto selaku Kepala Bapas Muratara Kemenkumham Sumsel menerima langsung piagam penghargaan di Aula KPPN Lubuk Linggau. Penghargaan ini diberikan disela acara Focus Group Discussion (FGD) Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2022 yang diselenggarakan KPPN Lubuk Linggau.

Penyerahan Piagam Penghargaan IKPA (Sumber : Tim Humas Bapas Muratara)

Kepala Bapas Muratara Kemenkumham Sumsel, Sudarmanto mengatakan Pecapaian ini merupakan pencapaian yang luar biasa yang diperoleh Bapas Muratara Kemenkumham Sumsel. Mengingat Bapas Muratara merupakan Satuan Kerja baru yang baru berdiri tahun 2019. "Saya merasa rasa bersyukur atas kerja keras jajaran dalam perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban penggunaan anggaran tahun 2022. Penghargaan penilaian IKPA ini hasil dari kerja keras yang selama ini konsisten dijalankan," Ucap Sudarmanto.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala KPPN Lubuk Linggau. Dalam arahannya beliau menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja satuan kerja di lingkup KPPN Lubuk Linggau.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image