Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Rutan Mamuju Ikuti Kegiatan Kesamaptaan Fisik Mental dan Disiplin di Mako Brimob Polda Sulbar

Olahraga | Tuesday, 09 Aug 2022, 15:47 WIB
Rutan Mamuju Ikuti Kegiatan Kesamaptaan Fisik Mental dan Disiplin di Mako Brimob Polda Sulbar

Humas Rutama, Dalam mewujudkan petugas pemasyarakatan yang disiplin dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat melaksanakan Pelatihan Kesamaptaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) bagi petugas pemasyarakatan yang ada di Sulawesi Barat yang bekerja sama dengan Satuan Brimob Polda Sulawesi Barat.

Rutan Kelas IIB Mamuju sendiri mengirimkan 10 (sepuluh) orang petugas satuan keamanan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dengan rangkaian kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai pada tanggal 9 s/d 11 Agustus 2022 yang bertempat di Mako Brimob Polda Sulawesi Barat, kegiatan Pelatihan Kesamaptaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi petugas pemasyarakatan dalam menghadapi potensi gangguan keamanan dan ketertiban yang ada pada Lapas/Rutan baik potensi gangguan extern maupun Intern. (09/08/22)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image