Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Anto

Download Youtube Vanced Apk No Root Terbaru 2021

Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 16:37 WIB

Link Download Youtube Vanced Apk Tanpa Root ==> Youtube Vanced

YouTube Vanced sekarang menjadi satu diantara jalan keluar opsi untuk kamu yang hoby melihat video YouTube, tetapi kerap terasa terusik karena ada iklan.

Sebetulnya bisa jadi kamu hilangkan iklan itu dengan abonemen service YouTube Premium. Tetapi, kemungkinan kamu akan berasa sayang untuk keluarkan uang.

Karena itu, YouTube Vanced APK semakin banyak disukai mayoritas orang karena tawarkan pengalaman streaming YouTube tanpa iklan yang dapat dijangkau gratis.

Tertarik cobanya? Kamu dapat temui link unduh YouTube Vanced MOD APK no root terkini 2021 berikut ini.

YouTube Vanced MOD APK, ialah versus modifikasi dari YouTube yang menambah beberapa feature seperti penutupan iklan, pemutaran video ada di belakang monitor, model gelap, dan lain-lain.

Pemutaran video ada di belakang monitor memungkinkannya kamu untuk mematikan monitor HP, hingga battery tidak jadi benar-benar boros dan kamu dapat dengarkan musik atau podcast secara mudah.

Program YouTube modifikasi ini dapat dipakai bagus untuk piranti yang telah root atau belum dengan support khusus yang tidak berbeda jauh untuk ke-2 nya, walau versus program yang dipakai sedikit berlainan.

Kemungkinan berikut argumennya mengapa YouTube Vanced saat ini kerap ada menjadi bahan perbincangan karena banyak memiliki faedah, satu diantaranya yang paling jadi unggulan ialah penutupan iklan.

Bagaimana, menarik kan? Nach, saat sebelum mengulas lebih jauh mengenai sejumlah fitur menarik apa yang dipunyai program ini, mending kamu unduh lebih dahulu aplikasinya, yok!

Buat kamu yang ingin memperoleh program YouTube Vanced, Jaka telah persiapkan link unduh aplikasinya berikut ini.

Melihat YouTube tanpa masalah iklan dan feature premium yang lain sekarang dapat kamu alami dengan gratis!

>>> Unduh YouTube Vanced No Root 2021 v16.29.39 Disini

Kebingungan bagaimanakah cara untuk mendownload file YouTube Vanced APK yang telah Jaka beri di atas? Tenang, kamu dapat turuti langkha-langkahnya berikut:

Dalam pada itu untuk memasang aplikasinya, kamu perlu lakukan beberapa langkah berikut ini:

Jumlahnya program yang sama dengan YouTube Vanced ini, kemungkinan membuat kamu bertanya, "apa sich feature unggulan dari program ini?".

Nach, untuk jawab pertanyaan kamu itu, Jaka akan terangkan feature dan keunggulan yang berada di program YouTube Vanced.

Berdasar YouTube API: antar-muka dan peranan YouTube Vanced serupa dengan program original YouTube.

Blokir iklan: Tidak ada iklan di YouTube Vanced karena program ini diperlengkapi dengan pemblokir iklan bawaan.

Putar background: YouTube Vanced memberikan dukungan pemutaran video di background, jadi dapat di-minimize.

Model PiP: kotak video pop up untuk multitasking, kamu bisa melihat video sekalian lakukan pekerjaan lain di handphone dengan Picture-in-Picture Model alias PiP Model. Model PiP cuman disokong di Android Nougat dan di atasnya.

Taruh off-line: sama seperti aslinya YouTube original, kamu dapat simpan video secara off-line.

Tanpa root: program ini bekerja tanpa root, kamu bisa memakai program di piranti Android apa saja tanpa permasalahan akses mekanisme.

Support dan kestabilan: memberikan dukungan Android 4.4+ dan program benar-benar konstan.

Pemakaian paralel: kamu dapat memakai YouTube Vanced bersama program asli bawaan. Program ini mempunyai paket yang lain dan bisa jalan bersama dengan YouTube asli . Maka, kamu tidak perlu hapus instalasi standar YouTube program untuk memakai YouTube Vanced.

Model Gelap: kamu bisa berpindah di antara Model Normal dan Model Gelap.

Model HDR: kamu bisa memaksakan program untuk memakai HDR atau Forced HDR yang hendak tingkatkan kualitas video. Dengan Forced HDR kamu bisa memaksakan program untuk memakai model HDR.

Timpa resolusi: tukar resolusi optimal untuk membikin YouTube Vanced tampilkan video dalam kualitas yang tidak ada untuk piranti kamu.

Capit untuk membesarkan: kamu bisa mencubit untuk membesarkan video dan penuhi monitor.

Kontrol geser: kamu bisa mengatur volume dan kecemerlangan dengan kontrol gerakan simpel.

Penataan Vanced: kamu dapat atur pemutaran video dan opsi yang diharapkan.

Supaya lebih gampang memasang YouTube Vanced, developernya sudah meningkatkan sebuah program namanya Vanced Manajer, geng.

Dengan Vanced Manajer, kamu bisa pilih topik YouTube Vanced dan memasang up-date lebih gampang hingga kamu tidak perlu bolak-balik cari link unduh terkini dari program versus no-root itu.

Kamu dapat memasang MicroG sekalian lewat program ini.

Nach, untuk menginstal, silahkan ambil program Vanced Manajer di sini, geng:

>>> Unduh Vanced Manajer di sini

Di bawah ini beberapa langkah instalasi YouTube Vanced lewat Vanced Manajer:

Maka apa kamu berasa semakin nyaman saat telah mendownload dan memakai YouTube Vanced APK di atas?

Rasakan feature YouTube Premium secara gratis memang membahagiakan ya, geng. Karena kita tidak perlu terganggu dengan iklan yang mendadak ada.

Rasakan feature YouTube Premium dengan gratis dengan program YouTube Vanced, yok. Selamat mempraktikkan!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image