Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas UM Buton

Keren, Dosen dan Mahasiswa UM Buton mengikuti MTQ XXIX Sultra

Edukasi | Sunday, 07 Aug 2022, 12:13 WIB
Foto Bersama Khalifah MTQ Kota Baubau (Sumber : Dokumentasi HUMAS UM Buton)

Dosen dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Buton (UM Buton) mewakili Kota Baubau dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Sulawesi Tenggara 2022 di Kota Kendari yang dilaksanakan pada 8-16 Agustus mendatang.

Dosen UM Buton dipercayakan untuk menjadi pelatih Kafilah Kota Baubau, diantaranya Safaruddin Yahya cabang Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur'an, dan Irma Purnamayanti cabang Lomba Syahrir Qur'an. Sementara itu, salah satu mahasiwa UM Buton yang mewakili Kota Baubau, yakni Muh. Yusuf yang mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur'an Putra.

Ditemui dalam acara Pelepasan Kafilah Kota Baubau, Rektor UM Buton, Dr. Wa Ode Alzarliani, S.P., M.M. mengapresiasi akan keikutsertaan dosen dan mahasiswa UM Buton mewakili Kota Baubau dalam MTQ tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Hal ini menunjukkan dosen dan mahasiswa UM Buton turut mensyiarkan MTQ kepada masyarakat dalam mencetak generasi Qurani.

"Sudah selayaknya dosen dan mahasiswa kami turut andil dalam even keagamaan seperti MTQ ini. Tentunya kami berharap agar mahasiswa kami dpaat mencetak prestasi di even ini sekaligus mengkampanyekan nama UM Buton" ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image