Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalmedia bl

Tanpa WM Watermark Download Video TikTok Pakai TikMate Online 1 Klik

Teknologi | Sunday, 07 Aug 2022, 08:22 WIB

Tanpa WM Watermark Download Video TikTok Pakai TikMate Online 1 Klik - Berikut adalah panduan cara download video TikTok termudah tanpa watermark dengan kualitas Full HD. TikTok adalah salah satu media sosial paling populer akhir-akhir ini dengan banyak fitur dan tren baru.

Ada banyak sekali video TikTok keren dan inspiratif yang dibuat oleh kreator kreatif. Kami sering ingin mengunduh video yang ingin kami simpan di galeri ponsel kami. Sayangnya, TikTok tidak memiliki fitur ini untuk menyimpan video langsung di galeri HP.

Apakah tidak ada jalan keluar? Tentu saja ada. Untuk mengunduh video TikTok ke galeri Anda, Anda dapat menggunakan beberapa metode, salah satu yang paling mudah adalah menggunakan situs pengunduh video TikTok.

Ada banyak situs pengunduh video TikTok di internet. Namun beberapa di antaranya tidak menyediakan fitur kualifikasi.

Cara Download Video TikTok dengan tikmate.app

Adapun rekomendasi situs download video TikTok dari kami adalah menggunakan situs bernama tikmate.app. Untuk menggunakan situs ini dalam menunduh video TikTok, kamu bisa lihat panduan lengkapnya seperti yang sudah kami sajikan dibawah.

1. Cari video tiktok yang ingin di unduh lalu copy linknya.

2. Lanjut buka browser.

3. Buka situs tikmate.app.id

4. Tempelkan link video TikTok yang ingin kamu unduh pada kolom inputan bertuliskan “Tempel tautan disini”.

5. Tekan tombol “Unduh” lalu tunggu beberapa saathingga video yang kamu maksud muncul.

6. Tekan tombol “Simpan Video (HD)”.

7. Secara otomatis video akan terunduh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image