Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image irman muhammad ridwan

Fenomena Akhir Zaman Menyoroti Sebagian Perilaku Fashion Week Citayam

Agama | Saturday, 06 Aug 2022, 18:53 WIB
Fenomena akhir zaman atau hari kiamat sekarang mulai tampak dan bermunculan terindikasi dari ciri-ciri akhir zaman atau ciri-ciri kiamat

Fenomena Akhir Zaman Pada Fashion Week Citayam

Fenomena akhir zaman sekarang mulai tampak atau bermunculan terindikasi dari ciri-ciri akhir zaman, ciri-ciri akhir zaman atau ciri-ciri kiamat akan terjadi dengan sedikit menyoroti sebagian perilaku atau karakter yang di tontonkan pada Fashion Week Citayam sedang viral saat ini.

Ciri-ciri akhir zaman atau tanda-tanda kiamat adalah fenomena yang terjadi saat ini baik perilaku manusia atau peristiwa yang terjadi mengidentifikasi ciri-ciri akhir zaman. Akhir zaman adalah tanda-tanda menjelang kiamat. Kiamat akan terjadi pada waktunya. Rasulullah Saw menjelaskan bahwa hari kiamat akan terjadi pada hari jum’at dan jum’at tersebut dirahasiakan oleh Allah SWT.

kiamat dibagi kepada dua: kiamat sugro dan kiamat kubro. kiamat sugro adalah kiamat kecil yang sudah terjadi pada saat ini seperti: banjir, longsor, sunami, kebakaran hutan, kematian, dan lain-lain. sementara kiamat kubro adalah kiamat yang sebenarnya terjadi.

Kiamat akan terjadi apabila telah terindikasi ciri-ciri kiamat atau ciri-ciri akhir zaman. Dibawah ini adalah ciri-ciri akhir zaman atau ciri-ciri kiamat kemudian menyoroti sebagian perilaku dari fasion week citayam, ciri-ciri kiamat atau akhir zaman :

1. Laki-laki menyerupai perempuan atau sebaliknya perempuan menyerupai laki-laki dari cara perpakaian, cara berjalan dan perilakunya. Fashion week citayam dengan bisa dilihat secara langsung atau melihat di youtube, face book, Instagram atau media sosial jelas sekali mempertontonkan pakaian atau perilaku perempuan menyerupai laki-laki atau laki-laki meyerupai perempuan.

2. Perempuan tampil membuka aurat. Pada Fasion Week Citayam sebagian mentontonkan pakaian membuka aurat dengan bergaya sambil berjalan dengan aurat kelihatan. Perempuan membuka aurat merupakan ciri-ciri dari kiamat.

3. Pelaku LGBT. Pelaku LGBT merupakan salah satu ciri-ciri dari kiamat atau akhir zaman. Melihat pada Fashion Week Citayam ada indikasi perilaku LGBT. LGBT adalah perilaku yang sudah terjadi pada kaum zaman nabi luth As. Allah SWT menurunkan azab dengan membalikan tanah karena bertentangan dengan aturan Allah SWT dan menentang dakwah Nabi Luth As.

4. Meninggalkan Solat wajib. Perilaku akhir zaman salah satunya banyak orang yang meninggalkan solat lima waktu.

5. Minuman keras atau narkoba semarak dimana-mana

Minuman keras merupakan salah satu indikasi dari ciri-ciri kiamat akhir zaman.

6. Pembunuhan sering terjadi

Pembunuhan sering kita saksikan ditayangan televisi atau membaca berita merupakan indikasi dari ciri-ciri kiamat atau akhir zman.

7. Perzinahan

Perzinahan merupakan indikasi dari akhir zaman. Perzinahan sering mendengar bahkan dengan mudah mengakses di internet dengan mudah bisa mengakses tayangan porno.

8. Sering terjadi gempa

Sering terjadi gempa merupakan adalah salah satu indikasi dari ciri-ciri kiamat atau akhir zaman.

9. Masjid bermegah-megah

Masjid bermegah-megah adalah fenomena saat ini namun orang yang pergi ke masjid bisa dihitung dengan jari. Masjid megah seharusnya diikuti dengan jama’ah yang banyak namun sekarang sebaliknya masjid megah jamaahnya bisa dihitung dengan jari.

10. Para ulama banyak yang wafat

Para ulama banyak meninggalkan kita, salah satu ilmu Allah SWT diangkat adalah dimatikannya para ulama. Wafatnya ulama adalah salah satu indikasi ciri-ciri dari kiamat.

Demikian fenomena sebagian kecil dari ciri-ciri akhir zaman atau ciri-ciri kiamat dengan menyoroti sebagian perilaku dari Fashion Week Citayam.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image