Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Gezinopa, Menjaga Keamanan dan Tata Tertib Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | Saturday, 06 Aug 2022, 15:25 WIB

(06/08/2022) Zero Halinar merupakan program dari Kementerian Hukum dan HAM dalam memberantas setiap kepemilikan dan penggunaan handphone, pungli dan narkoba agar lapas tersebut dapat steril dari segala aktivitas ilegal yang dilakukan oleh warga binaan pemasyarakatan. Kegiatan tersebut dilakukan secara mendadak dan tak terduga serta melibatkan seluruh petugas pemasyarakatan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk konkret komitmen Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang agar dapat menuju instansi yang ber- WBK/WBBM.

Inovasi yang dimodifikasi oleh Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel tersebut yakni Gezinopa. Gezinopa merupakan singkatan dari Gerakan Razia No Handphone dan Narkoba. Pada pelaksanaannya kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran pengamanan serta berkerjasama dengan jajaran stakeholder lainnya. Dengan adanya kegiatan ini dapat terciptanya kondisi Lapas yang aman dan tertib.

Kalapas Perempuan Keelas IIa Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati memberikan atensi serta berpesan agar tetap semangat dan menjaga komitmen dalam menjaga kondisi Lapas yang aman dan tertib agar Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi tahun ini.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image