Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dwiyanto Nugraha

5 Game Penghasil SALDO DANA Terbaru

Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 08:30 WIB

Game penghasil saldo DANA merupakan salah satu cara paling populer saat ini bagi remaja yang belum punya penghasilan tetap setiap bulannya dan masih bergantung dari orang tua untuk menghasilkan uang ekstra ditengah situasi sulit seperti sekarang ini.

Hal ini juga menjadi cara paling santai untuk mendapatkan uang karena hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet kamu sudah bisa menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan setiap bulannya.

Bagi kamu yang pertamakali membaca artikel ini mungkin akan skeptis dan masih ragu apa benar ada game yang bisa menghasilkan uang dalam waktu singkat.

Tidak perlu ragu karena memang saat ini sudah banyak game penghasil uang yang membayar penggunanya baik itu ke rekening atau pun ke dompet digital seperti DANA, OVO, GoPay, dll.

Berikut game penghasil saldo DANA tercepat yang terbukti membayar penggunanya dalam waktu singkat.

1. Mobile Premiere League

Game penghasil saldo DANA yang pertama adalah Mobile Premiere League atau yang biasa disingkat MPL. Game ini merupakan sebuah platform esports yang berbasis ketangkasan.

MPL menawarkan berbagai macam game ringan dari berbagai genre yang bisa kamu mainkan untuk menghasilkan dalam waktu singkat.

Setiap hari akan ada turnamen yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan diamond apabila kamu menang. Diamong ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang melalui dompet digital seperti OVO, Link Aja, dll.

2. HAGO

Game penghasil saldo DANA berikutnya adalah HAGO. Game ini cukup populer di Play Store dengan 100 juta kali unduhan dengan berbagai ulasan positif tentang game ini.

Sebelumnya kamu mungkin sudah pernah menginstall aplikasi HAGO pada smartphonemu tapi kamu tidak menghasilkan apa-apa dari aplikasi atau game ini.

Jika kamu pernah menginstall HAGO pada smartphonemu namun tidak menghasilkan uang berarti cara kamu yang salah. Karena untuk menghasilkan uang dari HAGO kamu perlu menginstall aplikasi pihak ketiga bernama Lucky Miner terlebih dahulu sebelum menginstall HAGO melalui aplikasi tersebut.

3. GAMEE Prizes

Apabila kamu belum puas dengan kedua game di atas, kamu bisa mencoba penghasil saldo DANA tercepat berikutnya yaitu GAMEE Prizes. Game ini juga lumayan populer dengan 10 juta kali unduhan di Play Store dan mendapat rating yang memuaskan dari pengguna aplikasi ini.

Ada banyak sekali game ringan yang ditawarkan oleh GAMEE Prizes dan setiap game yang kamu mainkan nantinya akan menghasilkan kupon.

Kupon-kupon yang telah kamu kumpulkan nantinya bisa kamu ikutkan dalam undian yang hadiahnya mencapai ribuan dollar.

Ohh iyah, GAMEE Prizes selain tersedia dalam bentuk aplikasi kamu juga bisa mengaksesnya langsung dari situs resminya untuk memainkan game-game yang ditawarkan oleh mereka.

4. Big Time Cash

Game penghasil saldo DANA selanjutnya yang tidak kalah dari game sebelumnya adalah Big Time Cash. Game yang dikembangkan oleh WINR Games Inc ini juga lumayan populer Google Play Store dengan 10 juta kali unduhan, mendapat rating 4,2 dan berbagai ulasan positif dari pengguna aplikasi ini.

Mirip dengan GAMEE Prizes, game ini juga menawarkan berbagai game ringan yang bisa membuatmu menghasilkan uang tanpa perlu keluar rumah.

Nantinya kamu akan menghasilkan kupon dari setiap game yang kamu mainkan sesuai dengan pencapaianmu dalam game tersebut. Kamu juga bisa menghasilkan kupon dengan cara menginstall aplikasi sponsor dalam game ini.

Kupon-kupon yang kamu kumpulkan tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan dollar dimana 10 ribu kupon bisa ditukar dengan 0,01 dollar.

5. MAGER

Game penghasil saldo DANA yang terakhir adalah MAGER. Game buatan dalam negeri ini juga lumayan populer mengingat ini merupakan aplikasi lokal.

Untuk menghasilkan uang dari MAGER kamu perlu mengumpulkan banyak koin dengan bermain game. Jika sudah mencapai jumlah tertentu koin-koin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan voucher pulsa, paket internet, saldo DANA, OVO, GoPay, dll.

Oke, itu dia game penghasil saldo DANA terbaru yang bisa kamu coba satu per satu untuk menghasilkan uang ekstra tanpa perlu keluar rumah.

Sumber: unilaki.ac.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image