Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dwiyanto Nugraha

HAGO: Aplikasi dengan Segudang Game Keren

Teknologi | Thursday, 30 Sep 2021, 00:52 WIB

Dahulu sebagian orang menganggap bermain game adalah aktivitas sia-sia karena dari sana kamu tidak akan menghasilkan apa-apa kecuali sebuah kesenangan. Namun semenjak majunya teknologi seperti saat ini dimana hampir setiap hari game dari berbagai genre mulai dari game fps, strategy, hingga action bermunculan membuat persaingan diantara developer game sangat ketat.

Mau tidak mau developer game membuat strategi bagaimana menarik minat pengguna untuk memainkan game mereka dan salah satu strategi itu adalah menawarkan uang. Maka game jenis ini dikenal dengan nama game penghasil uang.

Dari sisi pengguna, ini merupakan hal yang positif karena ada peluang menghasilkan income dari sebuah hobi bermain game. Apalagi bagi orang-orang yang memang punya skill dalam bermain game tentu memiliki peluang lebih besar dalam menghasilkan uang dan menghilangkan opini sebagian orang yang menganggap aktivitas bermain game adalah hal yang sia-sia.

Kembali ke topik utama artikel ini tentang aplikasi HAGO. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store karena telah di unduh lebih dari 100 juta kali dengan ulasan-ulasan positif dari penggunanya dan mendapat rating 4,2. Salah satu hal yang terbaik dari aplikasi ini adalah banyaknya game-game ringan yang dapat dimainkan untuk menghasilkan uang.

Mungkin akan terdengar tidak lazim karena umumnya gamer menghasilkan uang dari menjual akun, item, atau aksesoris dari game yang sedang dimainkan. Bahkan belakangan gamer juga mulai menghasilkan uang dari konten yang mereka upload ke Youtube. Namun seperti yang telah saya jelaskan bahwa ini merupakan salah satu strategi developer game untuk menarik minat pengguna untuk menginstall aplikasi mereka.

Sebelumnya kamu mungkin sudah pernah menginstall aplikasi HAGO di ponselmu namun tidak menghasilkan uang sama sekali. Bisa jadi karena cara kamu yang salah karena untuk mendapatkan uang dari game HAGO perlu bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama Lucky Miner.

Apabila di ponsel kamu sudah terinstall aplikasi HAGO sebaiknya uninstall terlebih dahulu aplikasi terebut. Setelah itu install aplikasi Lucky Miner dari Google Play Store. Jika sudah menginstall Lucy Miner, selanjutnya barulah kamu menginstall aplikasi HAGO melalui Lucky Miner. Nantinya koin-koin yang telah kamu kumpulkan dalam aplikasi HAGO dapat kamu tukarkan dengan uang. Berbeda dengan game penghasil saldo DANA yang dapat diuangkan melalui e-wallet dalam negeri, untuk menukarkan uang yang kamu hasilkan dari HAGO perlu menggunakan PayPal.

Semakin banyak waktu kamu bermain maka semakin besar peluangmu untuk menghasilkan uang dari HAGO, selamat mencoba.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image