Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Dalam Rangka HDKD Ke 77 Lapas Narkotika Samarinda Gelar Jalan Santai

Info Terkini | Saturday, 06 Aug 2022, 09:46 WIB

Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke 77 tahun 2022, Lapas Narkotika Samarinda menggelar kegiatan Jalan santai yang tergabung dalam agenda Persatuan Olahraga Pengayoman cabang Atletik.

Foto Bersama Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN

Start dan finish dilapangan Kantor Lapas Narkotika Samarinda, adapun rute yang ditempuh melewati lingkungan sekitar Lapas Narkotika Samarinda yaitu desa bayur dengan jarak kurang lebih 2,6 Km.

Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN

Jalan santai ini diikuti oleh seluruh Pejabat dan petugas adminstrasi yang berlangsung dengan penuh semangat, dan canda tawa.

Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN
Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN

''kegiatan ini adalah kita laksanakan dalam rangka menyemarakan rangkaian kegiatan HDKD yang penuh dengan berbagai macam kegiatan, sehingga diharapkan kita semua pegawai Kementerian Hukum dan Ham khusus nya Lapas Narkotika Samarinda dapat selalu menjaga kekompakan, dan terus menjalin kekeluargaan yang baik" Ucap Gunawan Plh. Kalapas Narkotika Samarinda Sabtu pagi (06/08/2022).

Foto Bersama Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN

Jalan santai sehat ini, merupakan rangkaian peringatan HDKD tahun 2022. Selain jalan sehat, telah dilaksanakan juga beberapa kegiatan dan kedepannya masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image