Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image meliana anisa putri

Menengok Kuliner Hits Nasi Kulit Central

Kuliner | Friday, 05 Aug 2022, 19:45 WIB

Namanya Nasi Kulit Central. Makanan yang terbuat dari kulitayam yang dibikin renyah, dapat menggoyang lidah seseorangyang baru mencoba karena kerenyahannya. Nasi Kulit iniadalah salah satu kuliner hits yang digemari oleh orang orang. Disetiap tempat yang menjual nasi kulit ini memiliki versi dan variasi yang berbeda. Begitu pula dengan Nasi Kulit Central ini memiiki cita rasa yang beda dari tempat lain karenamemiliki resep yang berbeda.

Lokasi Nasi Kulit Central ini berada di Gamping tengahRT03/RW15 Ambarketawang Gamping Sleman. Untukmendapatkannya harus memasuki sebuah kampung yang tidakjauh dari jalan raya. Meskipun bukan terletak dipinggir jalanraya, namun Nasi Kulit Central ini tetep ramai. Buka daripukul 11 siang sampai 6 sore.

Veronica Shinta (20) merupakan pemilik tempat kuliner Nasi Kulit Central. Memulai usaha kuliner Nasi Kulit Central diusia muda, shinta dibantu oleh orang tuanya. Membanguntempat untuk berjulan didekat rumah. Modal yang dikeluarkansekita kurang lebih 30 juta. “Mulai berdiri baru bulan Februaritahun ini. Dibantu teman sama mama” ujar shinta. Untukpemasarannya shinta menggunakan Gojek, Grab, dan shopee.

(FotoNasiKulitCentral)

Harga Nasi Kulit Central ini cukup ramah dikantong, mulaidari 15 sampai 20 ribuan. Keuntungan yang didapat per harisekitar 400 ribu. Untuk menarik konsumen, setiap bulanShinta ada menu varian dan inovasi baru. Agar pelangganpuas, shinta membuat dalam satu paper lunch box itu penuh.

“Suka duka dalam membuat usaha kuliner Nasi Kulit Central ini ya saya jadi tambah ada kegiatan, terus dukanya itu kalolagi ujan gitu jadi agak sepi” kata Shinta sambil tersenyum. Untuk kedepannya shinta ingin sukses dalam usahanyamembuat Nasi Kulit Central ini dan bisa membuat cabangdimana-mana. Memperkenalkan Nasi Kulit Central kepadaseluruh masyarakat dengan variasi dari Shinta sendiri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image