Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Permisan Nusakambangan

Kunjungan Kedutaan Besar Inggris di Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan

Info Terkini | Friday, 05 Aug 2022, 14:33 WIB

NUSAKAMBANGAN- Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan.

Kamis (03/08) Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan mendapat kunjungan dari Kedutaan Besar Inggris. Bertempat di ruang tamu Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Dilakasanakan Kunjungan Dari Kedutaan Besar Inggris untuk mengunjungi sekaligus memeriksa kondisi kesehatan Warga Negara asing tersebut yang berjumlah 4 (empat) Orang.Kunjungan ini dimaksudkan untuk memastikan kondisi kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan yang berkembangsaan asing tersebut.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 sampai pukul 15.00 WIB.

Kunjungan Kedubes Inggris di Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan

Dengan adanya kunjungan dari Kedutaan Besar Negara Inggris diharapkan ini dapat membangun kerja sama yang baik antara Pemasyarakatan dan Kedutaan Besar Negara Inggris dan dapat memperkuat hubungan antar negara khususnya Indonesia dengan Inggris.

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan, dengan Follow, Like Media Sosial Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan.

#kemenkumhamjateng

#kumhampasti

#pemasyarakatan

#lapaspermisan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image