Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Data Farida

Intip Deretan Fashion dari Nita Gunawan yang Bertema Monochrome

Gaya Hidup | Friday, 05 Aug 2022, 10:10 WIB

Nama Nita Gunawan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wajah cantiknya kerap wara-wiri di berbagai acara televisi di Indonesia. Namanya kian bersinar dan dikenal oleh banyak orang.

Tak hanya punya paras yang cantik, Nita ternyata juga dikenal stylist dalam memilih busana. Hal ini diketahui dari beberapa postingan di akun Instagram miliknya @nitagunawan09. Terlihat wanita ini tampak memposting beberapa gaya pakaiannya yang amat modis.

Tak jarang, Nita juga memadukan beberapa aksesoris yang mendukung penampilannya agar semakin stunning. Mulai dari tas, perhiasan hingga kacamata sering dipilih wanita cantik ini. Berikut ini beberapa fashion monochrome ala Nita Gunawan yang bisa dijadikan rekomendasi dalam memilih pakaian:

1. Dress

Nita tampak anggun menggunakan dress lengan panjang berwarna putih. Tampilannya tambah lengkap dengan aksesoris belt dan jam tangan berwarna hitam. Busana yang dikenakan Nita sangat cocok buat hangout ataupun acara semi resmi.

2. Kemeja

Kemeja lengan panjang warna putih yang dikombinasikan dengan celana panjang warna hitam terlihat klasik. Nita sukses menghidupkan gaya klasik ini dengan menambah outer yang senada. Aksesoris berupa tas dan jam tangan juga tak ketinggalan dipakai Nita. Tampilan Nita sangat cocok untuk ke kantor ataupun menghadiri acara resmi.

3. Kaos Oversize

Nita memadukan kaos oversize warna putih dengan celana pendek warna hitam. Agar semakin lengkap, Nita memilih sepatu berjenis sneakers berwarna putih. Tampilan ini sangat cocok untuk acara santai dan jalan-jalan bersama keluarga atau teman.

4. Jeans

Dalam kesempatan ini, Nita memadukan celana jeans warna hitam dengan atasan tanpa lengan. Tampilan seperti ini membuat Nita bak remaja yang baru menginjak usia 20an. Busana seperti ini sangat cocok digunakan sehari-hari terutama saat cuaca sedang panas.

Sebenarnya masih banyak lagi fashion ala Nita Gunawan yang bisa dijadikan rekomendasi. Tapi tentu tidak bisa semuanya dibahas dalam artikel ini. Artikel ini hanya membahas sedikit saja fashion monochrome dari artis Nita Gunawan. Untuk lebih lengkapnya, bisa dilihat di akun Instagram resmi Nita @nitagunawan09.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image