Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Coffee Shop di Bandung

Kuliner | Thursday, 04 Aug 2022, 13:33 WIB

Mencari tempat nongkrong di Bandung rasanya bukan hal yang sulit. Menjamurnya cafe dan kedai kopi di Kota Kembang membuat Bandung jadi pilihan yang tepat untuk wisata kuliner sambil nongkrong asyik.

Bandung selalu penuh dengan aneka pilihan cafe atau coffee shop dengan desain bangunan yang menarik. Untuk anda yang ingin segera berpergian ke Bandung, berikut ini adalah 5 rekomendasi coffee shop di Bandung, antara lain

1. Mimiti Coffee & Space

Buat kamu yang suka kopi, ada tempat ngopi di Bandung yang jadi favorit anak muda Bandung. Namanya Mimiti Coffee & Space, kedai kopi semi outdoor yang menawarkan suasana nyaman dengan area yang Instagramable. Atmosfernya yang cozy banget jadi alasan untuk betah berlama-lama di Mimiti Coffee & Space. Menu kopinya sendiri cukup variatif, mulai dari kopi hitam hingga latte bisa kamu nikmati di sini. Ada juga ragam menu non-coffee buat kamu yang tidak suka kopi.

2. Nara Park

Tempat nongkrong di Bandung tak hanya berupa tempat makan saja, tapi juga bisa berupa taman yang memiliki cafe di dalamnya. Seperti Nara Park yang memiliki area yang sangat luas untuk bersantai bersama teman atau pun keluarga. Tempatnya yang nyaman dengan udara khas Kota Bandung yang sejuk membuat tempat ini cocok buat dijadikan sebagai tempat nongkrong yang asyik. Ada beberapa pilihan tempat makan yang ada di Nara Park seperti Porto, Pamor, Torigen, Nannys, Foresta Coffee dan Oval Bar& Lounge.

3. Café D’Pakar

Nah, kalau kamu mencari tempat nongkrong di Bandung dengan nuansa alam, maka Cafe D’Pakar adalah tempatnya. Berlokasi di kawasan Taman Hutan Raya Bandung, cafe di Bandung ini memang menawarkan pesona alam khas Dago yang mengagumkan.

Sore menjelang malam adalah waktu terbaik untuk datang ke sini. Meski akses menuju Cafe D’Pakar cukup terjal, namun hal tersebut akan terbayar dengan indahnya pemandangan yang ditawarkan cafe di Bandung satu ini. Berbicara soal makanannya, aneka jajanan dan makanan berat khas Nusantara ada di sini.

4. Brother Jonn & Sons

Mengusung konsep food truck ala Amerika, Brother Jonn & Sons juga cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong di Bandung berikutnya. Yang membuat cafe di Bandung ini menarik adalah desain food trucknya yang unik serta pemilihan furniturnya yang colorful.

Dengan menempati ruang terbuka, Brother Jonn & Sons punya atmosfer yang sangat teduh dan nyaman karena dikelilingi oleh pepohonan besar yang rindang. Selain itu, tersedia juga bean bag yang nyaman lengkap dengan meja kayu berukuran kecil. Nah, untuk makanannya sendiri, aneka menu burger yang lezat disuguhkan di sini.

5. The Parlor

Dalam Bahasa Prancis, parlor berarti ruang tamu. Nah, konsep inilah yang diusung oleh The Parlor, cafe di Bandung yang ingin membuat para pengunjungnya merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Tempatnya yang nyaman dengan suasana yang mendukung, tempat ini wajib banget masuk ke dalam list kamu!

Temukan Rekomendasi Coffee Shop Di Bandung di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki Rekomendasi Coffee Shop Di Bandung yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image