Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

SnapInsta: Download Foto dan Video Story Hingga Sorotan IG Tanpa Aplikasi

Teknologi | Thursday, 04 Aug 2022, 09:42 WIB

SnapInsta: Download Foto dan Video Story Hingga Sorotan Instagram Tanpa Aplikasi - Reels adalah fitur baru yang diperkenalkan Instagram akhir-akhir ini. Terlihat mirip dengan TikTok, namun Reels Instagram memiliki ciri khas nya sendiri dan peminat yang cukup banyak.

Selain fitur musik yang bisa digunakan untuk membuat Stories, Instagram resmi menghadirkan layanan video pendek Reels ke Indonesia.

Buat yang masih awam jadi Reels adalah dukungan yang ada di Instagram dengan fitur-fitur seperti layanan TikTok yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten video berdurasi hingga pendek.

Dalam layanan Instagram baru ini, pengguna akan menemukan berbagai tayangan berdurasi pendek, mulai dari konten video yang lucu dan inspiratif hingga informatif, untuk dinikmati dikala gabut.

Namun seperti layanan video pendek lainnya, Reels di Instagram sayangnya tidak mendukung opsi pengunduhan video langsung. Oleh karena itu, orang yang ingin menyimpan konten terpaksa menggunakan cara lain.

Kami merekomendasikan situs terbaik yang tersedia untuk mengunduh video Reels dalam kualitas HD. Lihat metode di bawah untuk rekomendasi situs dan cara mengunduhnya.

Rekomendasi Website Download Foto dan Video Instagram

Rekomendasi situs download Reels IG terbaik pilihan kami adalah snapInsta.app. Fitur ini memiliki banyak kelebihan seperti tampilan UI yang sederhana, minim iklan, dan akses yang mudah. Nah untuk mengunduhnya kamu bisa lihat caranya dibawah.

1. Cari video atau foto di IG nya.

2. Klik ikon titik 3 di kanan bawah lalu tekna “Copy link”.

3. Kunjungi situs https://snapinsta.app/id khusus unduh video dan foto IG atau kamu bisa langsung klik link DISINI untuk mengarahkannya.

4. Tempelkan link pada inputan lalu tekan tombol “Download” dan situs akan mencari video.

5. Klik “Download Video”.

6. Selesai

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image