Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Cara Mengubah Bahasa di Spotify

Info Terkini | Thursday, 04 Aug 2022, 06:09 WIB
Spotify merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer. Menawarkan desain Ul yang cukup simple dengan menu yang lengkap, Dan aplikasi ini pun sangat mudah untuk anda gunakan.

Lalu bagaimanakah cara untuk mengubah bahasa di aplikasi spotify untuk beberapa platfrom yang berbeda? Mari kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tentang Spotify

Spotify merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan musik digital, podcast dan juga video. Aplikasi ini akan memberikan akses ke banyak lagu dan juga konten digital lainnya yang di buat oleh para creator.

Aplikasi ini bisa di gunakan untuk beragam platfrom yang berbeda, Seperti iOS, Android atau desktop. Spotify juga bisa anda download dan juga di gunakan secara gratis dengan iklan.

Cara Mengganti Bahasa di Spotify Untuk iOS, Android dan PC

Dengan mengubah bahasa pada aplikasi spotify bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Cara yang perlu di lakukan kadang juga berbeda untuk setiap platfrom.

Ada juga beberapa lagkah yang perlu di lakukan untuk mengubah bahasa di spotify dan tergantung juga platfrom yang di gunakan yaitu Baca selengkapnya di sini >>>

Akhir Kata

Itulah pembahasan kali ini mengenai Cara ubah bahasa di spotify dengan mudah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image