Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas OKU Induk

Gelombang Terakhir, 7 Orang CPNS Bapas OKU Induk Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Latsar

Info Terkini | Wednesday, 03 Aug 2022, 15:42 WIB

Baturaja – Sebanyak tujuh orang CPNS Bapas Kelas II OKU Induk mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar CPNS (Latsar) Gelombang V mulai hari ini, Rabu, 3 Agustus hingga 24 November 2022. Pada gelombang terakhir ini, kegiatan latsar diikuti oleh 259 orang peserta baik dari golongan II maupun dari golongan III. Pelatihan Dasar (Latsar) saat ini diselenggarakan secara daring dengan metode pembelajaran (Distance Learning) akibat kondisi pandemi Covid-19.

Penyelenggaraan Latsar CPNS dibagi menjadi tiga tahapan yakni Pembelajaran/Distance Learning, Habituasi dan juga Evaluasi Aktualisasi. Seluruh peserta latsar harus mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, karena hasil dari Pelatihan Dasar (Latsar) akan menjadi penentu kelulusan dan pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebelumnya ketujuh orang CPNS tersebut telah melakukan pembelajaran secara mandiri (MOOC) melalui platform pembelajaran yang disediakan oleh penyelenggara.

Kepala Bapas Kelas II OKU Induk, Fakhrul Rozi memberikan dukungan dan semangat kepada para CPNS. Kabapas juga berpesan agar para CPNS dapat mengikuti setiap tahapan pembelajarn dalam Latsar dengan baik dan dapat lulus dengan hasil dan pemahaman yang maksimal sebagai seorang PNS.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image