Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Temanggung

Persiapkan Diri Sebelum Kompetisi, Tim Kedu Adakan Latihan Bersama

Olahraga | Wednesday, 03 Aug 2022, 11:16 WIB


Magelang 2 Agustus 2022 Dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022, Kantor Wilayah Jawa Tengah Mengadakan Pertandingan Olahraga di Jawa Tengah, yaitu Bola Volley ,Futsal, dan Badminton

Menyambut kegiatan Pertandingan Olahraga tersebut, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Temanggung ikuti persiapan pertandingan olahraga untuk Karasidenan Kedu.

Bertempat di GOR Samapta Magelang, Tim Futsal dan Badminton melaksanakan pertandingan yang bertujuan untuk mendapatkan Susunan Tim Olahraga Yang Baik dan Kuat.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh UPT se Karasidenan Kedu Bapak Syaikoni Ka Rutan Temanggung menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi UPT se karasidenan kedu serta mencari susunan untuk tim futsal dan badminton untuk pertandingan yang akan di laksanakan di Kanwil Jawa Tengah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image