Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Plt. Kepala Rutan Jepara Mewisuda Satu Pegawai Purnabakti

Politik | Tuesday, 02 Aug 2022, 09:24 WIB
sumber: dokumentasi pribadi

Jepara- Plt. Kepala Rutan Jepara beserta jajaran mengikuti kegiatan wisuda kepada satu pegawai purnabakti secara yang terhubung dengan pusat pada Senin (01/08).

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Kepala Rutan Jepara juga mewisuda satu pegawai purnabakti. Kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan rasa hormat yang tulus dari Kementerian Hukum dan HAM kepada para purnabakti atas pengabdiannya selama menjalankan tugas di Kementerian Hukum dan HAM.

Seluruh prosesi wisuda ini mengikuti panduan dari Kementerian Hukum dan HAM dan berlangsung secara khidmad. Satu wisudawan purnabakti tersebut adalah bapak Suparjo yang telah purna tugas sejak tahun lalu.

Dalam prosesi wisuda tersebut, Plt. Kepala Rutan Jepara didampingi oleh Kasubsie Pengelolaan, Sukamto, Kasubsie Pelayanan Tahanan, Benny Apridona dan Kasubsie Kesatuan Pengamanan Rutan, Arif Afandi.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly berharap kegiatan tersebut bisa menjadi sebuah tradisi bagi seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang telah memasuki purnabakti. Serta sebagai lambang terakhir pengabdian sebagai seorang Aparatur Sipil Negara.

Sekedar informasi bahwa pada kesempatan tersebut Menteri Hukum dan HAM mewisuda 77 pegawai termasuk ibu Sri Puguh Budi Utami.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image