Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran dengan Menu Makanan Sehat di Jakarta

Kuliner | Friday, 29 Jul 2022, 16:07 WIB

Mau mulai hidup sehat dengan diet tapi bingung kalau mau makan di luar? Tenang, karena semakin banyak bermunculan restoran sehat di Jakarta seiring dengan tren gaya hidup sehat kembali mulai diterapkan banyak masyarakat.

Bahkan variasi makanan sehat kini sudah sangat beragam. Tidak hanya salad, anda bisa menemukan fried chicken, burger, hotdog, dan masih banyak lagi menu sehat lainnya. Semuanya sehat karena plant-based, sehingga rendah kalori dan tinggi serat.

Berikut ini kami akan memberikan 5 Rekomendasi Restoran Dengan Menu Makanan Sehat Di Jakarta, antara lain

1. Fedwell

Fedwell adalah sebuah restoran yang menawarkan berbagai pilihan menu makanan enak dan rendah kalori yang sering diberi julukan "warteg sehat". Di Fedwell anda juga dapat memilih langsung berbagai pilihan makanan yang tersedia mulai dari quinoa, brown rice, salmon, dan sayur-mayur sebagai pelengkapnya.

Dan untuk menu salad, anda juga bisa memilih berbagai macam pilihan dressing yang ada sesuai dengan keingnan anda.

2. FitFut

Terletak di Kuningan, Jakarta Selatan, Fitfut adalah restoran sehat yang memiliki banyak varian bowl and wrap. Mereka menggunakan bahan-bahan organik pilihan, seperti telur Omega 3, garam Himalaya, beras merah, dan tepung ubi kayu.

Untuk minuman, Fitfut menyediakan smoothie berbahan dasar sayur dan buah dipadu susu rendah lemak, tanpa pemanis dan pengawet.

3. Greenery

Rekomendasi restoran sehat yang di Jakarta lainnya adalah Greenery. Jika anda sedang bosan dengan menu salad yang ada di pasaran, aneka pilihan salad dengan brown rice, quinoa, dan berbagai smoothies bowl tersedia di sini. Dan lebih menariknya adalah harga dari menu yang tersedia di Greenery juga cukup terjangkau dan tidak membuat dompet anda tipis.

4. Salad Stop

Makan salad tidak terasa menyiksa dan membosankan lagi karena terdapat banyak varian salad disini. anda tidak perlu khawatir akan merasa kelaparan hanya mengonsumsi salad saja. Karena di sini salad dan wraps yang disediakan porsinya besar.

Salad yang ditawarkan disini cukup unik seperti ‘Oh Crab Lah’ yang berisi sayur-mayur, crabsticks, telur, tomat, bawang dan lumuran saus Singapore Chili Crab khas Singapura.

5. Loving Hut

Loving Hut memiliki beragam jenis menu vegan yang enak-enak dan sangat menggiurkan. Racikan Chilli Burger di restoran sehat ini banyak menjadi favorit pecinta makanan plant-based. Dari luar, penyajiannya seperti burger pada umumnya. Siapa sangka kalau burger ini vegan friendly?

Tak hanya itu, restoran sehat ini juga menyajikan menu populer seperti Steak. Jangan salah, steaknya tak terbuat dari daging, melainkan dari sayuran. Tapi anda dijamin tidak akan menyangkanya!

Temukan berbagai 5 Rekomendasi Restoran Dengan Menu Makanan Sehat Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki 5 Rekomendasi Restoran Dengan Menu Makanan Sehat Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image