Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Hidden Gem di Jakarta

Kuliner | Friday, 29 Jul 2022, 15:58 WIB

Banyaknya tempat nongkrong baik itu restoran maupun cafe, ada tempat-tempat yang cukup tersembunyi atau biasa dikenal dengan istilah hidden gem yang mulai viral dan banyak ditemukan di Jakarta.

Walaupun lokasinya yang cukup tersembunyi, di mana pengunjung harus memasuki gang kecil atau masuk ke dalam bangunan yang terlihat kecil dari luar namun luas di dalam, tapi sensasi inilah yang sulit didapatkan ketika mengunjungi restoran dan cafe lain.

Berikut ini adalah beberapa Rekomendasi Restoran Hidden Gem Di Jakarta, antara lain

1. Izakaya

Pemandangan MRT kini menjadi pemandangan favorit anak muda Jakarta. Tak mau kalah, SORE Izakaya juga menawarkan pemandangan MRT yang terlihat jelas dan dekat dari rooftop kafe mereka. Selain pemandangannya yang indah baik siang, sore, hingga malam hari, cafe di Jakarta ini juga ramai dikunjungi dan viral karena memiliki interior dengan konsep ala Jepang yang unik. Sambil nongkrong dan menyantap menu andalan mereka, kamu akan merasakan seolah-olah berada di Negeri Sakura.

2. Lukulokal

Walaupun cukup tersebunyi, tapi Lukulokal jadi cafe hidden gem di Jakarta Selatan yang worth it banget dan viral untuk dikunjungi. Dengan konsep ala Santorini, Yunani, maka pengunjung akan diajak seolah-olah nongkrong sambil berlibur.

Dominan warna putih dan biru membuat suasana Santorini makin terasa. Tak hanya interior, menu yang ditawarkan Lukulokal juga membuat penasaran dan akan memanjakan lidahmu. Apalagi harganya pun cukup terjangkau di kantong.

3. HaloNiko!

Sensasi makan di ruang terbuka dengan suasana sejuk bisa kamu rasakan di Jakarta. Restoran ini memiliki konsep ruang makan di tengah halaman layaknya halaman rumah. Vibes makin asik dengan adanya kolam renang di tengah restoran yang bikin betah.

Tak perlu takut kepanasan saat makan di outdoor karena banyak pepohonan rindang. Jika malam, suasana akan berubah menjadi romantis dengan lampu lentera yang tergantung akan menyala di atas mejamu.

4. Warung MJS

Warung MJS merupakan singkatan dari Warung Mbah Jingkrang Setiabudi. Restoran ini dikenal dengan menu ala rumahan dan khas Jawa. Di tengah hiruk pikuk ibukota, hawa sejuk terasa di restoran ini apalagi adanya pepohonan dan kolam di pinggir meja makan.

Harga yang murah, menu yang beragam, dan suasana restoran yang nyaman membuat tempat ini banyak digemari oleh orang-orang, khususnya keluarga. Bahkan restoran ini juga pernah dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo.

5. Twin House

Untuk kamu yang suka dengan cafe atau coffee shop dengan desain minimalis, maka Twin House pilihan yang tepat. Tempat nongkrong yang asik ini berada di sebuah gang kecil dan kamu harus berjalan hingga menemukan bangunan berwarna putih dan kuning yang menarik mata. Twin House memiliki vibes yang asik dan menu andalan mereka seperti pasta, shirataki khas Jepang, dan smoothies.

Temukan berbagai Rekomendasi Restoran Hidden Gem Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki banyak Rekomendasi Restoran Hidden Gem Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image