Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Wujudkan Kebijakan Berbasis Bukti, Lapas Perempuan ikuti Sosialisasi Secara Online

Info Terkini | Friday, 29 Jul 2022, 10:14 WIB

Jum’at, 29 Juli 2022

Dalam rangka mewujudkan Kebijakan Berbasis Bukti dan Pengukuran Kualitas Kebijakan, Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti sosialisasi yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Bertempat di aula atas Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, sosialisasi ini di ikuti oleh Kalapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel yang diwakili oleh Kasi Binadik, Endang Margiati beserta jajarannya.

Sosialisasi di awali pembukaan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia dan dilanjutkan dengan uraian Permenkumham No. 3 Tahun 2022 tentang Tata Kelola Kebijakan Publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang disampaikan oleh Analis Kebijakan Balitbangkumham serta uraian mengenai Pengukuran Kualitas Kebijakan oleh Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara Lembaga Administrasi Negara.

“sosialisasi ini sangat membantu untuk memperkuat pemahaman kami tentang Kebijakan Berbasis Bukti dan untuk memahami Pengukuran Kualitas Kebijakan” ujar Endang Margiati.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image