Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Petugas Lapas Narkotika Samarinda Ikuti Kegiatan Donor Darah HDKD Ke-77

Info Terkini | Friday, 29 Jul 2022, 09:24 WIB

Sambut HDKD Ke-77 Tahun 2022, Petugas Lapas Narkotika Samarinda Laksanakan Donor Darah

Foto bersama petugas yang melaksanakan donor darah. Dok. Tim Humas LPN

SAMARINDA – Kamis (28/7/2022) Lapas Narkotika Samarinda melaksanakan kegiatan donor darah dimulai pukul 09.00 WITA s/d selesai di Aula Kanwil Kemenkumham Kaltim, kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dika (HDKD) Ke-77.

Tujuan kegiatan bakti sosial Donor Darah ini untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama,sehingga berdampak pada pasokan/ketersediaan darah di PMI.

Kegiatan Donor Darah ini selain bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan pegawai karena memperlancar aliran darah guna mencegah berbagai macam penyakit, sekaligus juga sebagai partisipasi pegawai Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat yang membutuhkan darah. adapun jumlah pegawai Lapas Narkotika Samarinda yang dapat melakukan donor sebanyak 7 orang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image