Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

2 Pegawai Lapas Brebes Wakili Karesidenan Pekalongan Dalam Lomba Tenis Meja

Info Terkini | Thursday, 28 Jul 2022, 15:52 WIB
Lomba tenis meja dalam rangka memperingati HDKD ke-77 di Kanwil Kemenkumham Jateng (Foto: Humas Lapas Brebes)

*2 Pegawai Lapas Brebes Wakili Karesidenan Pekalongan dalam Lomba Tenis Meja*

Brebes - Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022. Serangkaian acara perayaan telah disiapkan dan diselenggarakan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. (Rabu, 28 Juli 2022)

Salah satu kegiatan yang dirangkaikan adalah turnamen tenis meja yang dilaksanakan terpusat di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah pada tanggal 28 Juli 2022 dan diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Sebagai bentuk partisipasi aktif, Lapas Brebes mengirimkan kontingennya sebagai perwakilan dari Karesidenan Pekalongan untuk turut memeriahkan turnamen tenis meja ini. Selain itu, Bapak Isnawan selaku Kalapas Brebes menjadi koordinator dalam kegiatan tenis meja ini.

*Humas Lapas Brebes*

Ringan Mencerdaskan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image